Sukses

Lifestyle

Wake Up To Fly, Video Viral Ajak Para Cewek Kembangkan 'Sayap'!

Sayap pink lagi jadi tren yang happening banget beberapa waktu belakangan ini. Beberapa waktu lalu, satu per satu cewek bersayap pink bermunculan di delapan lokasi berbeda di Jakarta. Sosoknya yang misterius dan muncul terus-menerus kemudian menjadi salah satu fenomena viral di ibu kota.

Sekarang, ada topik lain yang jadi fenomena viral. Video Wake Up To Fly lagi jadi salah satu yang populer belakangan ini. Video musik tersebut dinilai mengandung pesan makna dan pesan positif buat para cewek. Nonton dulu videonya di sini, Ladies. Dijamin kamu jadi makin ceria dan semangat saat menjalani aktivitas, lho.

Popularitas Wake Up To Fly nggak terlepas dari musik yang easy listening dengan irama upbeat yang bikin semangat. Cocok banget didengarkan sebagai lagu untuk membangkitkan mood sebelum menjalani hari. Selain itu, liriknya juga penuh makna. Wake Up To Fly ngajak para cewek untuk selalu optimis, percaya dengan kekuatannya dan berani kembangkan ‘sayap’ buat terbang dan mewujudkan impiannya!

Para bidadari bersayap yang muncul di sekitaran Jakarta sepertinya memberikan pesan yang sama juga nih. Meskipun jadi pusat perhatian, tapi mereka tetap melakukan aktivitasnya dengan penuh energi dan percaya diri. Ada yang dengan cueknya menunggu kereta di Stasiun Dukuh Atas, ngopi cantik di Filosofi Kopi Melawai, belanja di Mall Ambassador, jajan di kantin Atmajaya, sampai jalan kaki di kawasan Epicentrum.

Sayap pink yang menempel di punggungnya seperti kekuatan yang bikin mereka makin semangat, Ladies. Jadi intinya, mereka mengajak kamu mengembangkan ‘sayap’ dan menjalani hari untuk meraih mimpi. Keren banget nggak sih? Jadi pengen punya sayap juga deh…

Saatnya ikutan kembangkan ‘sayap’ dan bikin harimu lebih indah mulai sekarang. Come on #WakeUpToFly, Ladies!

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading