Sukses

Lifestyle

Bikin Gemas, Balita Ini Jadi Model Termuda Brand Internasional

Biasanya, model untuk sebuah produk anak-anak adalah anak yang sangat cute dan menggemaskan. Biasanya, para model anak-anak ini juga memiliki pesona khusus di depan kamera sehingga membuat sebuah produk yang dibintanginya jadi makin terkenal, terkesan mengagumkan dan memiliki karakter sendiri. Seperti seorang anak yang masih balita bernama Skylar Louise berikut ini.

Karena pesonanya yang begitu cute dan menyejukkan setiap mata yang memandangannya, dikutip dari laman inquirer.net, Skylar si anak menggemaskan asal Filipina ini direkrut jadi model termuda untuk brand internasional asal Inggris. Skylar direkrut menjadi model pakaian anak musim autumn/winter tahun 2016 oleh brand Burberry yang sangat terkenal dan mendunia asal Inggris.

Model termuda untuk brand internasional Burberry | Photo: Copyright inquirer.net

Balita dengan wajah meneduhkan hati ini telah menandatangani kontrak sebagai model anak-anak termuda di Burberry sejak bulan April 2016 lalu. Ia menjadi model untuk koleksi pakaian anak-anak terbaru untuk kategori usia enam bulan hingga tiga tahun. Foto-foto saat mengenakan koleksi terbaru Burberry pun bisa kita temukan di situs resmis Burberry.

Walau pun menjadi model bukan cita-cita Skylar atau orang tuanya, sang bunda yakni Lavern Bacsafra-Mcleish mengaku bangga dengan buah hatinya tersebut. Meski bangga, sang bunda tidak berencana membawa atau mendorong Skylar menjadi model untuk lebih jauh.

Skylar jadi model sejak bulan April 2016 | Photo: Copyright inquirer.net

Bagi sang bunda, sesi foto yang dilakukan untuk menjadi model brand Burberry dilakukan karena Skylar menyukainya. Anak yang masih balita tersebut terlihat begitu nyaman dan antusias saat berfoto di depan kamera. Lavern selalu ingin buah hatinya melakukan apa saja yang membuatnya suka dan bahagia.

Kalau pun Skylar ingin bermain dan berhenti jadi model, ia akan mendukungnya sepenuh hati. Menurut Lavern, ia ingin buah hatinya tumbuh dan berkembang seperti anak-anak lainnya tanpa dituntut untuk bekerja di usianya yang masih sangat belia.

Skylar yang cute dan menggemaskan | Photo: Copyright inquirer.net

Ladies, pesona Skylar sangat cute dan bikin gemas ya. Nggak heran kan kenapa ia dipilih jadi model termuda untuk brand internasional Burberry? Semoga, Skylar bahagia selalu dan tak bosan untuk terus menunjukkan pesonanya di depan kamera.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading