Sukses

Lifestyle

Caesar Hito Jadi Driver Ojek Beneran, Serius Nih?

Kesuksesan sinetron ANAK JALANAN ikut melambungkan beberapa nama baru dalam dunia hiburan Indonesia. Salah satunya adalah Immanuel Caesar Hito. Cowok 23 tahun ini memang banyak menyihir para kaum hawa berkat aktingnya sebagai pimpinan geng motor. Sayang, serial TV ini harus berhenti secara mendadak beberapa waktu yang lalu. Nggak bisa dipungkiri, banyak fans yang kini merindukan sosoknya.

Banyak yang penasaran dengan kesibukan apa yang kini tengah dijalani pemeran Mondy tersebut. Jika beberapa teman pesinetron lainnya sudah terlibat judul serial TV baru, ternyata kabar yang cukup mengejutkan datang dari Hito. Soalnya, cowok ganteng ini malah beralih profesi jadi driver ojek beneran. Eh, yang bener nih Ladies?

Gosip ini berawal dari foto-foto tanpa nama yang beredar di smartphone dan dikirim ke redaksi. Beberapa netizen mengaku menyaksikan seorang driver ojek online yang mirip dengan pemeran Mondy tersebut. Tapi, beneran nggak sih kalau dia sekarang jadi driver ojek online?

Mondy yang dilihat penonton di layar kaca dikenal ugal-ugalan saat mengendarai motor. Lalu, bagaimana dengan Hito saat menjadi driver ojek online? Apakah dia memperhatikan safety riding saat menjadi driver ojek online? Kalau dilihat dari foto yang beredar sih dia tampak lebih berhati-hati saat membawa penumpang. Jadi, beneran nih kalau Hito sudah mampu mengubah kebiasaannya waktu berkendara selama jadi driver ojek online?

Netizen mulai menebak-nebak tentang sosok driver ojek online yang mirip dengan Hito ini. Beneran kalau dia adalah Hito yang keren di film ANAK JALANAN? Apa sih yang bikin dia nekat beralih profesi jadi driver ojek online? Hanya buat mengisi waktu luang atau memang terpaksa karena keadaan?

Sampai sekarang, redaksi Vemale berusaha melakukan klarifikasi langsung kepada Hito terkait isu ini. Tapi, pemeran Mondy tersebut hingga saat ini masih belum bisa dihubungi juga. Tunggu terus hasil investigasi kami, ya!   

 

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading