Sukses

Lifestyle

Derita Kondisi Langka, Badan Wanita Ini Selalu Berbau Amis

Bau badan memang sering kali mengganggu dan membuat siapapun merasa tidak nyaman. Karena masalah bau badan, seseorang bahkan bisa kehilangan rasa percaya dirinya, depresi dan stres. Dan inilah yang juga dirasakan oleh seorang wanita berusia 36 tahun bernama Kelly Fidoe White.

Dikutip dari laman metro.co.uk, Kelly merupakan seorang wanita yang memiliki masalah bau badan serius. Sepanjang hari, tubuhnya akan berbau amis seperti bau pada ikan mentah. Walau telah memakai banyak deodorant, parfum dan mandi hingga empat juga lima kali dalam sehari, bau badannya akan selalu amis.

Kelly, wanita 36 tahun yang bau badannya seperti bau ikan | Photo: Copyright metro.co.uk

Apa yang membuat badan Kelly sangat amis? Dijelaskan di laman lain yakni mirror.co.uk, wanita ini menderita sindrom langka bernama Trimethylaminuria. Ini merupakan sindrom yang membuat tubuh seseorang menjadi sangat bau. Bau yang ditimbulkan bisa berupa bau apek, bau bawang, bau busuk hingga bau kotoran dan amis.

Kelly sendiri telah memeriksakan kondisinya ke beberapa dokter dan rumah sakit setempat. Sayang, belum ada dokter yang bisa membantunya menyelesaikan masalahnya. Kelly mengatakan, "Aku sempat merasa putus asa dengan kondisiku. Belum ada obat yang bisa membantuku menyelesaikan masalahku ini. Rasa percaya diriku menjadi berkurang. Karena bau badan, aku bahkan terisolasi dari lingkungan sosial sekitar. Ini benar-benar membuatku sedih."

Sesering apapun Kelly mencuci tangan dan mandi, bau badannya akan selalu amis | Photo: Copyright metro.co.uk

Walau sempat terisolasi dari lingkungannya, beruntung, Kelly kini telah diterima kembali di lingkungan masyarakat dengan baik. Ia juga telah diterima bekerja di sebuah perusahaan setempat. Ya, meski ia sering kali mendapatkan shift malam agar tidak terlalu sering bertemu dengan pekerja lainnya.

Kelly sendiri juga telah memiliki pasangan hidup yang setia. Pria tersebut bernama Michael (45). Keduanya bertemu dan menjalin asmara sejak 16 tahun yang lalu. Selama ini, Michael menerima Kelly dengan tulus. Pria tersebut sangat mencintai wanita 36 tahun tersebut dan tak pernah mempermasalahkan bau badannya.

Kelly dan Michael | Photo: Copyright metro.co.uk

Michael mengatakan, "Bau badan Kelly memang cukup membuatku terkejut dulu. Itu juga cukup mengganggu. Bahkan, aku sempat menganggapnya sebagai hal buruk. Tapi, aku kini bisa menerimanya dengan baik. Aku tak pernah mengatakan bahwa bau badannya mengganggu. Ini semata-mata karena aku begitu mencintai dan beruntung telah memilikinya."

Ladies, semoga Kelly segera menemukan obat untuk mengatasi masalah bau badannya ya. Semoga juga, Kelly dan pasangan selalu setia satu sama lain selamanya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading