Sukses

Lifestyle

Wah.. Gadis Bersayap Sedang Ngapain di Kantin Kampus Atmajaya?

Pagi ini jadi momen yang tidak biasa untuk para mahasiswa kampus Atmajaya. Pasalnya, sosok bersayap pink yang bikin heboh Jakarta beberapa hari lalu mendadak muncul di kampus mereka. Wah, bidadari bersayap sekarang jajan di kantin nih?

Sepintas, penampilan dia seperti mahasiswi pada umumnya. Penampilannya yang santai terlihat begitu memikat dengan kombinasi blouse putih dan ripped jeans. Yang bikin beda adalah sayap pink cantik yang menempel di punggungnya. Banyak mahasiswa cowok yang langsung terpukau melihat kehadirannya.

Sang peri cantik ini juga sukses bikin beberapa dosen wanita yang ada di lokasi juga penasaran. Dengan wajah penuh tanya, gadis bersayap ini sukses bikin mereka gagal fokus saat sedang menikmati makanan di kantin. Salah satu dosen mengaku sempat melihat kemunculan cewek bersayap ini sebelumnya. 

“Kemarin saya lihat tuh ada cewek bersayap kayak gini naik GoJek,” ceritanya sambil keheranan. Wajahnya masih penuh dengan pertanyaan, siapa sih para gadis bersayap yang belakangan ini bermunculan di Jakarta.

Menurut investigasi, tercatat ini adalah kemunculan ketujuh kalinya sosok gadis bersayap di Jakarta. Pertama kali fenomena ini bikin heboh para pengunjung Stasiun Dukuh Atas pada Jumat pagi (17/2) lalu. Setelah itu, satu per satu gadis bersayap pink lainnya muncul lagi, yaitu di Filosofi Kopi Melawai, Mall Ambassador, Car Free Day Bundaran HI, halte Sudirman, dan yang lagi naik GoJek di kawasan Kuningan.

Sampai sekarang pertanyaan besar masyarakat masih belum terjawab juga nih. Ada apa sih di balik kemunculan para bidadari bersayap ini? Udah pada pindah ke Jakarta atau gimana sih? Makin penasaran aja kan? Makanya, tunggu terus hasil penelusuran dari kami, ya!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading