Sukses

Lifestyle

Beberapa Hal yang Diperhatikan Saat Buat Undangan Pernikahan

Walau terkesan sepele, mendesain kartu undangan perlu dipertimbangkan dengan matang. Sebab kartu undangan merupakan langkah awal untuk menyampaikan tajuk pernikahanmu Ladies.

Sebaiknya, buatlah undangan sesimpel mungkin serta fungsional. Selain itu buatlah undangan sesuai kepribadianmu dan pasangan. Jangan lupa untuk membuat kartu undangan yang telah disesuaikan dengan tema pernikahan.

Pilih desain yang simpel namun fungsional | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Fergie, pendiri Brownfox Stationery (jasa pembuat undangan), juga punya saran untuk para calon pengantin yang ingin membuat undangan. Untuk tahun ini sendiri, ada beberapa desain undangan pernikahan yang paling digandrungi para calon pengantin. Desain yang seperti apa? Buat mengetahuinya, yuk klik di sini.

“Meski sudah tahu mau bikin kayak gimana, sebaiknya open minded pada desainer atau perancang undangan,” tutur Fergie saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Calon pengantin disarankan untuk tetap bantu membuka ruang kreativitas para perancang undangan. Bila ada saran untuk menambah keindahan undangan, ya wajib buat memberitahu perancang. Menurutnya, hasil dari kolaborasi kedua pihak justru menghasilkan undangan yang jauh lebih bagus dari rencana awal.

Diskusikan desain yang hendak dibuat bersama perancang undangan | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Well Ladies, buat kamu dan kekasih yang hendak melangsungkan pernikahan dan sedang merencanakan membuat kartu undangan, cobalah untuk merencanakan rancangan undangan tersebut dari awal. Jangan sungkan buat berdiskusi dengan perancang undangan demi dapatkan desain undangan yang tak hanya mengesankan tetapi juga memuaskan.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading