Sukses

Lifestyle

Dari Flat Shoes-High Heels Mewah, Yuk Intip Koleksi Sepatu Nagita

'Give a woman the right shoes and she can conquer the world.' Ladies pasti sudah pernah mendengar ungkapan tersebut. Yup, wanita dan berbagai sepatu cantik memang seakan tak terpisahkan. Sepatu yang cantik tentu akan membuat penampilan makin menarik. Karena itulah beberapa wanita selalu punya koleksi sepatu untuk tampil di berbagai suasana.

Salah satu artis cantik yang ternyata punya banyak koleksi sepatu adalah Nagita Slavina. Artis serba bisa yang satu ini punya kurang lebih 50an pasang sepatu. Mulai dari flat shoes, wedges, sampai high heels mewah berharga ratusan juta jadi koleksi Gigi.

Dalam video ini Gigi akan kupas tuntas soal sepatu-sepatu koleksinya. Tak cuma membahas soal sepatu juga, Gigi juga memberikan tips dalam merawat sepatu lho. Intip juga sepatu favorit yang paling sering dipakai Gigi di sini Ladies. Check this video out.

 

Video: copyright YouTube.com/Rans Entertainment

 

Nah, lucu-lucu banget kan? Kalau kamu sendiri punya koleksi sepatu juga nggak sih Ladies? Model apa sih favoritmu? Share di kolom komentar berikut yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading