Sukses

Lifestyle

Menembus Macetnya Jakarta, Gadis Bersayap Ini Memilih Naik Gojek

Belum selesai kehebohan masyarakat Jakarta sejak ada gadis bersayap yang sedang menunggu bus di Sudirman Senin pagi (20/2) tadi, eh sekarang sudah muncul lagi sosok gadis bersayap lainnya. Kali ini gadis bersayap kelihatan sedang naik GoJek di kawasan Kuningan! Lho, yang bener?

Di tengah jalanan kota Jakarta yang macet karena hujan baru reda, seorang gadis bersayap pink terlihat naik GoJek. Jelas pemandangan ini langsung membuat heboh pengguna jalan lainnya. Beberapa pengendara motor tertangkap memandangi gadis cantik tersebut sambil melongo. Ada juga yang menggodanya. Yang jelas, banyak yang heran dengan kemunculan sosok bersayap tersebut.

“Ada peri, awas terbang!” teriak salah satu pengendara motor sambil tersenyum.

Bidadari naik GoJek yang bikin heboh Jakarta | Copyright: charm

Biarpun jadi pusat perhatian, tapi sang bidadari cantik ini terlihat tetap tenang seakan tidak terjadi apa-apa. Bahkan, sayap yang menempel di punggungnya seperti tidak mengganggu sama sekali. Padahal, hal ini yang jadi pusat perhatian banyak orang.

Bahkan, sang supir GoJek bernama Candra yang membawa peri bersayap ini mengaku kaget dan heran. Dia sampai melongo dengan kehadiran penumpang yang tidak biasa ini. Sayap pink besarnya terlihat mencolok.

"Kaget kok dandanannya pakai sayap. Biasanya kan penumpang ya orang biasa saja," kata sang pengemudi Gojek heran. 

Tidak heran kalau suasana jalanan Jakarta siang itu yang lagi padat mendadak langsung heboh karena kehadiran gadis bersayap kupu-kupu ini. Fenomena kehadiran gadis bersayap ini memang lagi menghebohkan ibu kota sejak Jumat (17/2) lalu. Beberapa gadis bersayap pink terlihat di keramaian kota, mulai dari Stasiun Dukuh Atas, Filosofi Kopi Melawai, Mall Ambassador, Car Free Day Bunderan HI, halte Sudirman, hingga yang paling update ini naik GoJek!

Wah, fenomena apa sih yang sedang mengguncang Jakarta hingga kedatangan gadis bersayap ini? Investigasi masih tetap berlanjut nih. Jangan sampai ketinggalan informasinya, ya Ladies!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading