Sukses

Lifestyle

Tips Hilangkan Bau Sepatu dengan Teh Celup

Ladies, sepatu adalah aset penting bagi banyak wanita. Maka tidak heran jika wanita rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli sepasang sepatu. Namun apa jadinya jika sepatu kesayangan kamu bau karena salah penyimpanan? Atau yang sering terjadi sepatu bau karena proses pengeringan yang tidak benar. Tidak hanya itu sepatu bau juga karena keringat yang menempel pada sepatu, sehingga membuat sepatu mengeluarkan bau tidak sedap.

Dicuci hingga bersih saja kadang tidak cukup. Bau tidak sedap seringkali masih tercium. Ditambah dengan pengeringan yang tidak sempurna justru membuat sepatu semakin bau. Well, jika sepatu kesayangan kamu bau. Coba gunakan cara sederhana yaitu menggunakan teh celup.

Cukup letakkan teh celup pada sepatu. Diamkan selama semalam. Jangan lupa untuk menaruh sepatu di tempat yang terbuka. Agar sepatu tidak lembap. Bau teh akan menyerap bau tidak sedap pada sepatu. Aroma khas dari teh akan membuat sepatu kembali bersih dan tidak mengeluarkan bau tidak sedap.

Selain menggunakan teh celup, untuk menghilangkan bau tidak sedap pada sepatu kamu dapat menggunakan cara lain. Menggunakan daun jeruk, daun pandan, dan daun jambu biji. Daun-daunan yang memiliki aroma pekat efektif menghilangkan bau yang membandel.

Untuk menghindari bau pada sepatu, usahakan menjaga kebersihan sepatu. Jangan biarkan sepatu lembab. Memakai kaos kaki yang bersih sangat disarankan saat memakai sepatu. Letakkan sepatu pada tempat yang kering.

Nah, bagaimana Ladies? Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi untuk menghilangkan bau pada sepatu. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading