Sukses

Lifestyle

Muncul Lagi Gadis Bersayap, Sekarang Bikin Heboh Halte Sudirman

Fenomena gadis bersayap yang muncul di Jakarta sejak Jumat lalu rupanya masih berlanjut! Senin pagi ini (20/2), sosok gadis bersayap lainnya kembali muncul di tengah keramaian ibu kota. Kali ini lokasi yang dipilih menunggu bus nih?

Pagi hari ini jadi momen yang nggak biasa bagi para penumpang di halte Sudirman tersebut. Seperti mimpi aja, mereka justru ketemu beneran dengan sosok fenomenal yang udah bikin Jakarta gempar sejak beberapa hari lalu. Sosoknya yang muncul dengan sayap pink mencolok langsung aja mencuri perhatian. Banyak yang heran dan menolehkan wajah ke arah sang gadis bersayap waktu lagi menyebrang.

Ada bidadari lagi menunggu bus?

Salah satu petugas Satpol PP juga tampak takjub seperti melihat bidadari yang turun dari langit. Bahkan bapak berkumis itu mendatangi sang gadis bersayap yang tengah menunggu bus kota untuk meminta foto bareng.

Beberapa tukang ojek sekitar juga tidak berhenti memalingkan wajahnya melihat gadis bersayap tersebut. Ada yang mengambil foto cewek bersayap dari kejauhan secara diam-diam.

"Ada ibu peri, ibu peri," bisik-bisik beberapa tukang ojek yang mangkal di kawasan Stasiun Sudirman.

Peri bersayap yang bikin heboh, siapa sih dia?

Saat gadis bersayap itu tengah menunggu bus kota, beberapa orang juga melirik ke arahnya. Ada yang tersenyum, memandang keheranan, hingga dibuat takjub dengan kecantikannya. Kehadirannya bahkan membuat seorang ibu penasaran karena beberapa hari lalu dia juga melihat sosok bersayap lain di Stasiun Dukuh Atas.

“Ini ada apa sih? Kemarin juga lihat yang di Stasiun Dukuh Atas…” ucap sang ibu yang juga mewakili rasa penasaran warga Jakarta lainnya.

Investigasi tentang sosok misterius bersayap pink yang mengguncang Jakarta masih terus dilakukan. Kalau menurut kamu, siapa sih sosok ini? Masih tetap penasaran kan? Jangan kelewatan update beritanya di sini, ya!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading