Sukses

Lifestyle

Siapakah Dia? Gadis Cantik Bersayap Turun ke Mall dan Shopping!

Bidadari dari langit berseliweran di Jakarta, benar nggak sih? Fenomena misterius ini memang bikin gempar warga ibu kota sejak Jumat 17 Februari lalu. Bidadari ini muncul di keramaian Stasiun Dukuh Atas dan Filosofi Kopi Melawai. Belum terjawab rasa penasaran masyarakat, hari Sabtu cewek bersayap pink itu kembali muncul di tengah kerumunan pengunjung Mall Ambassador. Ada apa sih sebenarnya?

Cewek bersayap tersebut langsung mencuri perhatian pengunjung ketika hadir di pintu masuk mall. Seakan nggak mempedulikan ratusan mata yang memandang ke arahnya, dara bersayap ini tetap santai mengelilingi mall. Cewek cantik ini juga sempat memasuki beberapa toko pakaian dan aksesori wanita. Jadi, bidadari juga hobi belanja?

copyright by Charm

Penjaga toko pun banyak yang terkejut dengan kemunculan bidadari bersayap ini ke dalam tokonya. Dengan cuek dan pede dia memilih barang yang menarik perhatiannya, bahkan sempat menawar. Bidadari ternyata juga jago nawar, lho! Ia pun akhirnya mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang sesuai. Beberapa pengunjung toko yang berada di sekitarnya, terutama pria pun terlihat banyak yang melongo melihat sosok cewek bersayap ini berbelanja.

copyright by Charm

Waktu lagi asyik jalan-jalan mencari barang yang diinginkan, sejumlah pengunjung mulai mendekati dan memintanya buat foto bareng. Salah satunya adalah seorang ibu yang memiliki seorang anak kecil. Sang anak kelihatan begitu terpukau, mungkin seperti nggak nyangka bisa ketemu bidadari beneran dalam dunia nyata.

“Mbak bidadari, boleh foto bareng kan? Anak saya mau foto nih,” pinta seorang ibu yang membawa seorang anak perempuannya.

copyright by Charm

Tidak hanya menarik perhatian warga lokal yang sedang berbelanja, kehadiran cewek bersayap pink di Mall Ambasador ini ternyata juga mencuri perhatian sepasang kekasih asal Amerika Serikat. Sepasang kekasih bule itu sempat terlihat memerhatikan cewek bersayap ini dari kejauhan. Hingga akhirnya, sepasang kekasih bule itu menhgampiri cewek bersayap dan meminta foto bersama dengan gadget mereka.

Penasaran nggak sih siapa sebenarnya cewek bersayap yang selama dua hari ini menghebohkan warga Jakarta? Tunggu terus update soal gadis bersayap ini ya ladies!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading