/ragam/101894-valentine-penuh-semangat-dengan-event-romantic-beatz-ala-bns.html

Valentine Penuh Semangat Dengan Event Romantic Beatz Ala BNS

Jum'at, 17 Februari 2017 13:25

Editor: Winda Carmelita

Foto: copyright merdeka.com/Siti Rutmawati

Vemale.com - Momen berbagi kasih sayang memang dirayakan secara khusus pada hari Valentine. Meskipun begitu, nuansa penuh cinta tak hanya berhenti di Hari Kasih Sayang saja. Inilah yang ingin disampaikan oleh Batu Night Spectacular (BNS) Batu, Malang.

Digelar selama 4 hari, mulai 14 - 18 Februari 2017, BNS menggelar event Romantic Beatz. Dilihat dari namanya, pasti kamu sudah bisa menebak acaranya bakal diisi dengan musik-musik seru khas EDM dan ngedance bareng. Ya, memang selama 4 hari, BNS mengajak para pengunjung untuk berbagi semangat hari Kasih Sayang dengan acara yang energik.

Foto: copyright Vemale.comFoto: copyright Vemale.com


"Konsep dasarnya memang acara ini menyasar ke anak muda. Tetapi saat di lapangan, dari anak-anak sampai orang tua, bahkan lansia ikutan ngedance juga saat DJ memainkan musik," ujar Grace HUtabarat, marketing event BNS saat berjumpa dengan redaksi Vemale.com, Kamis (16/2) kemarin. "Biasanya orang-orang datang ke BNS saat Valentine identik dengan Lampion Garden. Nah, kali ini kami ingin mengajak pengunjung untuk menikmati Valentine dengan semangat yang lebih seru. Mungkin datangnya gak cuma sama pacar, tapi juga sama teman-teman dan keluarga. Tadi ada sekeluarga yang datang ke sini, ngedance seru, mereka dari Bangka lho."

Acara yang digelar mulai jam 19.00 hingga 21.00 ini menampilkan DJ dan cosplay bertema Disney Princess and Prince. Jadi, acara ini gak cuma bisa dinikmati anak muda, tapi juga keluarga. Anak-anak bisa berfoto bersama cosplay juga lho.

Selain acara Romantic Beatz, jika Mom dalam minggu ini berencana menghabiskan akhir pekan di BNS, bisa mencoba aneka wahana seru yang baru diluncurkan per Desember 2016 lalu. Yaitu, Witch Castle dan VR Ride. Kedua wahana ini bisa dinikmati bersama anak-anak. Witch Castle merupakan wahana yang memacu adrenalin tapi tetap fun untuk anak-anak karena mengisahkan tentang rumah penyihir, lengkap dengan video-video interaktif seru.

Untuk menikmati keseruan lebih dari 30 wahana yang ada di BNS, Mom hanya perlu merogoh kocek Rp. 30 ribu untuk weekday dan Rp. 40 ribu untuk weekend. Untuk tiket terusan (kecuali Go Kart, ketangkasan, lampion garden dan battle area), dibanderol dengan harga Rp. 100 ribu saja. Seru banget 'kan? So, happy weekend!

(vem/wnd)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Karier semakin baik.