Sukses

Lifestyle

Cerita Unik Artis-Artis Cantik Sinemart di Sinetron Terbarunya

Ladies tak perlu bersedih saat tahu beberapa sinetron favorit seperti Tukang Bubur Naik Haji dan Anak Jalanan berakhir. Untuk mengobati rindu kamu pada aktor dan aktris kesayangan, Production House terkemuka tanah air, Sinemart, kembali menghadirkan empat sinetron berkualitas sekaligus.

Di antaranya adalah ANAK SEKOLAHAN, ANAK LANGIT, ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU, dan BERKAH CINTA yang akan menemani kamu mulai tanggal 20 Februari 2017. Akting keren Natasha Wilona, Ranty Maria, Irish Bella, dan Citra Kirana siap menghiburmu di layar SCTV.

Sebelum membuktikan sendiri kualitas mereka, simak cerita unik keempat artis cantik tersebut, yuk!

Natasha Wilona

(c) Kapanlagi

Perjuangan menyentuh Natasha Wilona yang memerankan tokoh Cinta dalam ANAK SEKOLAHAN juga patut kamu simak, Ladies. Dara cantik kelahiran 15 Desember 1998 itu akan beradu peran sama dua aktor tampan sekaligus, yakni Verrell Baramsta dan Rizky Nazar. Penonton setia SCTV seperti kamu akan dihibur setiap hari sejak 20 Februari 2017 mulai pukul 16.30. Jangan sampai ketinggalan ya!

Ranty Maria

(c)Kapanlagi

Tak ada yang lebih menyenangkan ketimbang bisa main  beradu peran bersama orang tersayang. Dan hal membahagiakan tersebut dialami oleh aktris cantik Ranty Maria. Dalam sinetron unggulan ANAK LANGIT, ia akan beradu peran dengan sang kekasih, Ammar Zoni. Bagaimana chemistry mereka terjalin? Saksikan sendiri ya mulai 20 Februari 2017 pukul 18.30 di SCTV.

Citra Kirana

(c) Kapanlagi

Gadis cantik kelahiran 23 April 1994 ini akan menghibur kamu lewat GADIS KAMPUNG DUKU yang tayang mulai pukul 20.00. Beda sama film sebelumnya, kali ini Citra Kirana dipercaya untuk memerankan sosok penyanyi dangdut. Demi mendalaminya, aktris yang akrab dipanggil Ciki itu rela melakukan berbagai riset, menghafal lirik, sampai belajar joget! Menarik ditunggu nih, bagaimana hasil kerja kerasnya nanti. 

Irish Bella

(c) Kapanlagi

Tak salah sih kalau Irish Bella memperoleh julukan The Next Nikita Willy. Peran yang dipercayakan padanya selalu saja dapat dibawakan dengan apik banget. Tak salah kalau Production House jempolan, Sinemart, mempercayakan tokoh utama sinetron BERKAH CINTA. Bagaimana jadinya ya kalau ia harus terlibat dalam drama perjodohan dengan bumbu problematika antar keluarga? Temukan sendiri jawabannya setiap hari di layar SCTV mulai pukul 21.30!

Bersiap dihibur sinetron-sinetron menyentuh di layar SCTV persembahan Sinemart, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading