/ragam/101870-siap-siap-nonton-4-sinetron-baru-dari-sinemart-di-sctv.html
ADVERTORIAL

Siap-Siap Nonton 4 Sinetron Baru Dari Sinemart di SCTV

Jum'at, 17 Februari 2017 08:11
(c) kapanlagi

Vemale.com - Sebagai salah satu stasiun televisi terbaik di tanah air, SCTV nggak pernah berhenti memberikan hiburan berkualitas buat penonton di Indonesia. Di bulan Februari yang penuh cinta ini, malam hari kamu bakal dimanjakan oleh sinetron keren yang dijamin bakal menyentuh hati. Yup, mulai tanggal 20 nanti empat sinetron baru siap jadi temanmu berkumpul bersama orang-orang tersayang.

Berikut Ladies, empat judul sinetron produksi Sinemart yang bakal tayang di SCTV!

ANAK SEKOLAHAN

Kadang suka kangen sama masa-masa SMA? Nostalgia zaman abu-abu putih kamu bakal lengkap dengan kehadiran ANAK SEKOLAHAN yang dibintangi beberapa artis muda berbakat tanah air. Siap dibuat terpukau Ladies, oleh kualitas akting menawan dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Cut Syifa, Megan Domani dan masih banyak lagi. Intrik kehidupan masa sekolah yang dipadu dengan drama keluarga dipastikan akan menyentuh hatimu. Bersiap di depan layar TV kamu sejak pukul 16.30, ya!

ANAK LANGIT

Disutradarai oleh Akbar Bhakti, di jam 18.30 kamu dapat menyaksikan serunya kehidupan anak muda yang menggelora dalam sinetron ANAK LANGIT. Petualangan seru sebuah geng motor bakal dipadu manis dengan latar belakang konflik keluarga. Garapan sutradara bernama Akbar Bhakti ini bakal dipenuhi bintang-bintang muda luar biasa Indonesia, seperti Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria dan sebagainya! Nikmati aksi mereka pada pukul 18.30.

ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU

Di jam 20.00, makan malam bersama orang-orang terkasih nggak akan sepi lagi. Kebersamaan bareng mereka bakal makin menyenangkan berkat kehadiran sinetron ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU. Garapan sutradara Rindra Panca ini benar-benar menggali kualitas akting aktris cantik tanah air, Citra Kirana. Ia menjadi seorang penyanyi dangdunt dan akan beradu peran dengan beberapa aktor dan aktris berbakat Indonesia seperti Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria dan sebagainya.

BERKAH CINTA

Usai menonton ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU, jangan buru-buru beranjak ya, Ladies! Ada sinetron BERKAH CINTA yang dibintangi oleh Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel dan Eva Anindita. Aksi mereka bisa kamu nikmati pada pukul 21.30. Hatimu bakal bergetar saat mengikuti alur drama perjodohan yang dibumbui dengan problematika antar keluarga. Nama Sridhar Jetty yang duduk di kursi sutradara jadi jaminan kalau sinetron terbaru ini akan memanjakan penonton setia SCTV.

Kerennya, keempat sinetron tersebut diproduksi secara apik oleh Sinemart. Di awal tahun 2017 ini, Production House kenamaan Indonesia itu memang memindahkan semua sinetronnya ke SCTV. Keempat sinetron tersebut diklaim nggak kalah berkualitas dengan produksi Sinemart sebelumya, yakni ANAK JALANAN, ANUGERAH CINTA, dan TUKANG BUBUR NAIK HAJI. Makin penasaran? Tunggu tanggal 20 Februari, ya!

(adv/zki/wri)


Rekomendasi Pilihan

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aquarius

Makin semangat untuk menabung.