Sukses

Lifestyle

Fokus Bentuk Badan, Cita Citata Getol Lakukan Olahraga Ini

Makin lama semakin banyak saja yang aware terhadap gaya hidup sehat. Salah satu selebriti yang kini juga suka sekali menjalani gaya hidup sehat adalah Cita Citata. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/2), Cita belakangan ini sering meng-update postingan olahraga di akun Instagram miliknya.

"Ya memang sekarang lagi sering di latihan, aku sih kalau olahraga, Aku bukan soal kebutuhan aja, tapi lebih ke lifestyle. Dari olahraga kerjaan aku juga nyanyi aku jadi lancar. Karena kan ngaruh ke suara terus juga body juga jadi bagus. Nggak ada (yang pengaruhin) sih, tadinya aku suka searching-searching yang bagus buat untuk ngebentuk badan apa ya, ternyata nge-gym," ujarnya.

Cita juga menambahkan bahwa salah satu tujuannya melakukan gaya hidup sehat adalah untuk membentuk badannya agar makin ideal. Namun ternyata itu bukan tujuan utamanya, Cita sadar kalau olahraga memang memberikan dampak positif pada kesehatan dan menunjang penampilannya.
Foto: copyright instagram/citacitata
"Ya kurang lebih seperti itu lah, Cuman kalau untuk Cita sendiri sehat itu kan salah satu kepentingan. Penting banget gitu, jadi pada saat kita mau kerja sepadat apapun, kalau sehat ya rezeki juga lancar. Kalau rezeki lancar juga kalau kita nggak sehat ya gak bakalan bisa kita dapatkan semua," lanjut Cita.

Nah, lalu olahraga apa sih yang ia pilih untuk membentuk tubuhnya agar makin ideal? Berapa kali juga dalam seminggu Cita meluangkan waktunya untuk berolahraga di tengah kesibukannya yang padat?

"Ya minimal 1 minggu sekali aja kaya gym dan olahraga otot aja, kayak squat, karena aku pengen ngebentuk badan aja. Walaupun kecil tapi ada bentuknya gitu loh," pungkasnya.

Nah Ladies, olahraga memang sangat penting dan punya banyak manfaat untuk tubuh. Tak cuma makin bugar dan sehat, kamu juga akan mendapatkan lekuk tubuh sempurna yang kamu idamkan. Yuk rutinkan mulai sekarang!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading