Sukses

Lifestyle

Bukan Sekedar Musisi, Beyonce Adalah Dewi Sejati

Ladies, selesai sudah perhelatan Grammy Awards ke-59 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (12/2) atau Senin dini hari WIB. Dari 84 penghargaan yang dibagikan untuk berbagai nominasi, Adele mendominasi dengan menyabet 'Album of The Year' dan 'Song of The Year'.

Meski demikian, ngaku deh, kamu nggak bisa menahan komentar ketika melihat outfit yang digunakan sang diva Beyonce. Yes, kalian para Beyhive bakal bertekuk lutut dengan kostum yang digunakan oleh Beyonce. Dengan kostum serba emas dan menonjolkan perutnya yang berisi janin kembar, pesona Beyonce benar-benar melampaui diva sebuah acara penghargaan musik. Beyonce adalah dewi.

Kostum yang ia kenakan merupakan karya Peter Dundas yang merupakan mantan direktur kreatif dari rumah rancang Roberto Cavalli. Outfit ini dimulai dari headpiece besar karya House of Malakai, kalung besar dengan ukiran tajam, berbalut bahan menerawang yang terukir sempurna dengan hiasan serba emas. Kostum yang luar biasa ditambah attitude yang fierce ala Beyonce membuat malam itu benar-benar jadi miliknya.

Foto: copyright Allure.com

Diakui oleh Sir John, sebagai penata rambut pribadi Beyonce bahwa kliennya itu memadukan ikon lawas dan kondisi dirinya yang tengah hamil. "Dia (Beyonce) bak Venus (Dewi Cinta dalam mitologi Romawi)," puji Sir John seperti dilansir dari allure.com.

"Peter menunjukkan pada saya referensi apa-apa saja yang dia suka. Salah satunya koleksi dress putih Tom Ford untuk Gucci di akhir tahun 90'an. Jadi make up-nya jelas seperti itu," papar Sir John lagi.

Jangan bayangkan ini akan menjadi kostum belaka tanpa personalitas yang perkasa di dalamnya. Seperti dijelaskan sebelumnya, Beyonce adalah dewi sejati. Dia mengerahkan semua kualitasnya sebagai seorang Diva sejati dengan penampilan yang benar-benar bikin deg-degan!

Foto: copyright Allure.com

Penampilan itu makin bikin adrenalin naik terutama saat dia dengan perut buncitnya duduk di atas kursi yang sengaja dimiringkan dan lama-lama berbentuk 90 derajat dengan Beyonce di atasnya! Oh my God!

Momen ini makin membanggakan buat Beyonce karena sang putri sulung, Blue Ivy dan sang suami, Jay-Z hadir dan duduk di kursi penonton. Rasa bangga pun terpancar dari wajah Beyonce karena bisa melakukan itu semua di hadapan orang-orang terdekatnya. Plus, dia pun pulang dengan menyabet penghargaan 'Best Urban Contemporary Album' dan 'Best Music Video'.

Well, nggak salah dong jika kemudian netizen heboh berteriak betapa kerennya performance Beyonce malam itu. She is the trully Goddess, she could pull off everything into gold!

(vem/zzu/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading