Sukses

Lifestyle

Bukan Saudara, Tapi Wanita Ini Mirip Banget Sama Taylor Swift

Suka dengan lagu-lagunya Taylor Swfit? Mungkin kamu juga sudah familiar dengan penampilan Taylor Swift yang khas dengan rambut pirang, kulit putih, smokey eyes dan lipstik merahnya. Penampilan ini hampir jadi trademark Taylor Swift karena selalu mempertahankan make up yang sama ke mana pun ia berada.

Banyak sekali tutorial make up ala Taylor Swift yang dicoba para vlogger atau make up artist, demi terlihat seperti penyanyi Amerika ini. Tapi mungkin berbeda dengan wanita satu ini.

copyright by instagram.com/april_gloria

Ia justru tak perlu banyak berusaha agar bisa mirip dengan Taylor Swift, karena wajah mereka hampir sulit dibedakan. Dia adalah April Gloria. Wanita yang berprofesi sebagai make up artist dan cosplayer ini terlihat sangat mirip dengan Taylor Swift.

copyright by instagram.com/april_gloria

Dari mulai tatanan rambut, warna rambut, mata hingga warna lipstiknya yang khas merah. Meski memang mengaku tidak sengaja mirip, tapi April Gloria sepertinya tak keberatan jika dianggap kembaran Taylor Swift.

Coba lihat lagi beberapa foto April di galeri foto di bawah ini deh. Kira-kira kamu bisa membedakan nggak mana yang Taylor Swift asli dan mana yang April Gloria?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading