Sukses

Lifestyle

Jadwal Super Padat, Eva Celia Pilih Naik Ojek Online

Ternyata di balik nama besarnya sebagai seorang public figure, Eva Celia tetaplah sosok yang sederhana. Jika biasanya para selebriti enggan terkena panas dan lebih memilih naik mobil pribadi, maka Eva sangat berbeda. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/2), Eva ternyata lebih sering menggunakan ojek online demi melancarkan aktivitasnya terutama saat lalu lintas Jakarta sedang padat-padatnya.

"Kegiatan saya cukup banyak, sehari bisa lima acara kalau pakai mobil nggak efektif. Menurut saya pakai gojek bisa hemat waktu banget makanya saya selalu pakai ojek online," kata Eva Celia.

Eva bahkan tak terlalu mempermasalahkan jika cuaca tak terlalu bersahabat. Meskipun gerimis ia tetap menggunakan jasa ojek online karena para driver pasti menyediakan jas hujan yang akan melindunginya.

"Paling gerimis-gerimis aja. Tapi kan ojek selalu sediain jas hujan, jadi itu bukan masalah," katanya.

Lebih lanjut Eva pun bercerita soal kejadian lucu yang pernah ia alami saat memesan ojek online. Ia ternyata pernah memesan ojek online bersamaan dengan ibunya. Salah satu ojek tiba, namun itu yang dipesan oleh Sophia Latjuba. Eva pun sempat kebingungan karena alamat yang ia tuju tak sesuai dengan tujuannya.

"Kita pernah dalam satu waktu pesen Gojek bareng, tapi tanpa ngecek itu ojeknya siapa. Jadi langsung aja pergi bareng. Terus di tengah jalan baru sadar ini kok bukan arah ke tempat saya tuju. Ternyata ketuker sama punya mama," ujar wanita kelahiran Jakarta itu.

Nah, kalau Ladies sendiri termasuk pengguna jasa ojek online atau lebih suka naik kendaraan pribadi sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading