Sukses

Lifestyle

4 Tahun Menanti, Atiqah Hasiholan Akhirnya Hamil Anak Pertama

Kabar yang menggembirakan datang dari artis Atiqah Hasiholan. Setelah menanti cukup lama Atiqah akhirnya mengandung anak pertamanya. Empat tahun lamanya Atiqah dan Rio menanti kedatangan si buah hati. Pasangan ini menikah pada tahun 2013 silam, dan baru di tahun 2017 keduanya dianugerahi buah hati.

Dilansir oleh KapanLagi.com (6/2), lewat akun instagram miliknya Atiqah mengumumkan jika ia sedang mengandung. Dalam foto tersebut ia memamerkan kondisi perutnya yang sudah membuncit. Usia kandungan Atiqah pun kini sudah memasuki angka 20 minggu, atau kurang lebih lima bulan.
Foto: copyright instagram/atiqahhasiholan
"Terima kasih atas doa-doanya. Insya Allah doa kami untuk memiliki buah hati yang sehat terkabul sampai dengan lahiran nanti. Atiqah & Rio #pregnancy #20weekspregnant," tulis Atiqah sebagai caption fotonya.

Sebelumnya Atiqah memang sempat mengalami keguguran. Ini pun dijelaskan oleh sang ibunda yakni Ratna Sarumpaet kepada media. Pihak keluarga sangat bersyukur atas kehamilan Atiqah dan jadi agak sedikit heboh serta overprotective.

"Kami bersyukur banget dia hamil karena sebelumnya dia sempat keguguran. Jadi, kami agak heboh dan bahagia juga ketika dia hamil. Kami juga heboh soal protection-nya. Kami mengingatkan supaya jangan terlalu capai," cerita Ratna.

Lebih jauh Ratna bercerita tentang Atiqah yang mencoba treatment-treatment kehamilan pasca keguguran namun tak kunjung berhasil. Akhirnya Tuhan berkehendak lain dan memberikan anugerah buah hati justru setelah berhenti mencoba treatment-treatment tersebut.

"Alamiah. Tadinya sempat keguguran, mereka mencoba ada treatment-treatment kehamilan tapi nggak begitu berhasil. Setelah mereka nggak pakai itu malah jadi hamil," ceritanya.

Atiqah pun kini telah melepas beberapa pekerjaannya untuk sementara agar kehamilannya ini berjalan lancar. Well, semoga kehamilannya lancar sampai nanti persalinan ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading