Sukses

Lifestyle

Cinta Tak Mengenal Usia, Nenek 106 Tahun Resmi Bertunangan

Cinta merupakan misteri yang tak bisa diprediksi kapan datangnya, dari siapa datangnya dan di mana datangnya. Setiap orang berhak jatuh cinta, mencintai juga dicintai. Dan ketika cinta tersebut telah direstui oleh alam semesta dan yang Maha Pemilik Cinta, dua orang yang saling mencintai pasti bisa bersatu walau rasanya sangat tidak mungkin bagi keduanya untuk bersatu. Seperti halnya kisah dari nenek berusia 106 tahun dan pria berusia 66 tahun berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, nenek yang bernama Valdemira Rodrigues de Olivera baru-baru ini telah membuktikan pada dunia meski usianya telah senja, ia bisa mewujudkan hubungan yang serius dengan orang yang dicintainya. Nenek Valdemira telah melangsungkan pesta pertunangannya dengan seorang pria berusia 66 tahun bernama Aparecido Dias Jacob di Nossa Senhora Fatima, di Pirassununga, Brazil.

Nenek Valdemira | Photo: Copyright asiantown.net

Nossa Senhora Fatima sendiri merupakan panti sosial di mana nenek Valdemira dan Jacob bertemu. Sejak pertemuan mereka 3 tahun yang lalu, keduanya saling jatuh cinta. Keduanya membuktikan cinta mereka tulus satu sama lain dengan melangsungkan pertunangan.

Sebenarnya, keduanya ingin menikah dan melakukan hubungan yang lebih serius seperti pasangan lainnya. Hanya saja, mengingat usia nenek Valdemira yang telah sangat senja, dokter melarangnya menikah. Hubungan pernikahan yang melibatkan hubungan fisik atau intim dikhawatirkan bisa membuat kondisinya drop. Untuk itulah, keduanya akhirnya melakukan pertunangan agar tetap bisa bersama dan saling ada satu sama lainnya.

Pesta pertunangan nenek Valdemira dan Jacob berlangsung meriah | Photo: Copyright asiantown.net

Seorang petugas panti sosial yang bernama Fabiane Zaffalon mengatakan, "Ketika mereka tak bisa menikah, kami berusaha menyatukan mereka. Keduanya menggelar pertunangan agar bisa selalu bersama dan menjaga satu sama lain. Mereka adalah pasangan yang sangat romantis. Keduanya saling bercanda bersama, duduk bersama, makan bersama dan menghabiskan waktu bersama. Keduanya seolah tak bisa dipisahkan."

Nenek Valdemira sendiri mengatakan, "Saya sangat mencintainya. Dia begitu istimewa. Kalau dia meninggal, maka aku juga akan meninggal." Sementara Jacob mengatakan, "Saya mengenalnya tiga tahun yang lalu. Saya jatuh cinta sejak pertama mengenalnya. Saya tahu dia lebih tua dari saya, tapi saya tak mempedulikannya. Saya memintanya untuk menikah dengan saya. Kami percaya pernikahan bahagia itu akan terjadi dan sekarang kami telah mewujudkan pertunangan. Kami sangat bahagia."

Jacob mengaku sangat mencintai nenek Valdemira sejak pertama mereka berkenalan | Photo: Copyright asiantown.net

Selamat untuk pertunangan nenek Valdemira dan Jacob. Semoga hubungan kalian bahagia selalu dan langgeng. ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading