Sukses

Lifestyle

Ikut 6 Arisan, Ini Yang Diobrolkan Bella Shofie & Para Sosialita

Pembahasan soal wanita sosialita memang tiada habisnya Ladies. Beberapa selebriti tanah air pun juga ikut dalam kegiatan para sosialita ini. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (31/1), salah satu artis yang ikut kegiatan sosialita ini adalah Bella Shofie. Salah satu kegiatan yang rutin didatangi oleh Bella Shofie adalah arisan bulanan.

"Masih (ikut), masih ada arisan, masih," ujarnya singkat.

Nah, Ladies pasti penasaran dengan apa yang dilakukan para wanita cantik sosialita ini saat berkumpul arisan? Well, ternyata mereka  tak cuma berkumpul dan melakukan arisan saja. Para sosialita cantik ini juga punya banyak agenda yang sangat positif lho. Apa saja sih agendanya?

"Enggak, kalau arisan aku tuh semuanya positif. Aku ikut arisan ada 6 arisan, isinya positif, eh, bulan depan kita ngadain ada charity gitu. Banyak sih, bukan hanya gosip. Mungkin di arisan aku tuh banyak orang yang sudah menikah dan punya anak, jadi aku sering sharing rumah tangga itu seperti apa, kalau ada masalah nyeleseinnya gimana. Jadi kayak sharing-sharing antar temen, gitu doang. Jadi kayak kegiatan sosial tetep ada juga," aku Bella.

Selain berkumpul, para sosialita juga sering merencanakan kegiatan amal. Selain itu kegiatan arisan ini jadi ajang curhat dan sharing soal kehidupan lho. Wah, seru banget ya Ladies. Sayangnya beberapa orang ternyata masih memandang memandang arisan sosialita sebagai ajang pamer antara satu anggota dengan yang lainnya. Nah, apa sih pendapat Bella soal ini?

"Gak (jadi ajang pamer), kalau di aku gak seperti itu. Aku bukan membela mereka, tapi kita selalu ada temen yang begitu, Tapi sebisa kita untuk tidak terlalu deket. Jadi kadang-kadang, oh dia begitu, udah, kita gak usah terlalu deket, nanti kita malahan jadi ikut-ikutan. Kita jadi kayak timbul egois, oh, gue jangan mau kalah dari dia, jangan gitu. Jadi kita berteman sehat semuanya. Bener balik ke pilihan kita sebenernya," pungkasnya.

Nah Ladies, arisan ternyata punya banyak manfaat lho. Kalau kamu sendiri tipikal yang suka ikut arisan juga nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading