Sukses

Lifestyle

Hamil Anak Kembar, Beyonce Umumkan Lewat Foto Cantik Di IG

Sebuah kabar yang sangat membahagiakan dari diva Internasional Beyonce Knowles. Istri dari Jay Z ini rupanya baru saja mengumumkan kabar kehamilannya lewat akun instagramnya. Menurut apa yang ia unggah di akun sosial medianya tersebut, Beyonce ternyata sedang mengandung anak kembar. Karena kebahagiaannya yang tak terkira itulah ia membagi kabar gembira ini.

"Kami ingin berbagi cinta dan kebahagiaan kita. Dua kali kami diberkahi seperti ini. Kami sangat bersyukur, keluarga kami akan bertambah dua lagi, dan kami berterima kasih atas doa kalian. - The Carters," tulis Beyonce.
Foto: copyright instagram
Sambil mengumumkan kabar gembira tersebut Beyonce mengunggah fotonya yang sedang pamer baby bump. Dalam foto tersebut Beyonce hanya mengenakan pakaian dalam dan juga memakai veil atau tudung kepala. Background langit dan bunga-bunga membuat foto tersebut terlihat sangat cantik.

Perut Beyonce memang sudah terlihat jelas membuncit, namun ia tak memberikan detail sudah berapa usia kandungannya tersebut. Sama seperti kehamilannya terdahulu, Beyonce juga membagi kebahagiaan ini kepada publik. Bedanya saat mengandung Blue Ivy dulu ia mengumumkan kehamilan pada fans saat hadir di MTV Awards. Well, selamat untuk Beyonce dan Jay Z.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading