Sukses

Lifestyle

Tak PD Dengan Bentuk Paha, Annisa Bahar Lakukan Sedot Lemak Lagi

Beberapa waktu yang lalu Annisa Bahar memang melakukan operasi sedot lemak demi untuk melangsingkan tubuhnya. Annisa melakukan sedot lemak pada bagian perut disusul lengan tangan.  Seolah masih tak puas, Annisa Bahar kembali melakukan sedot lemak. Kali ini ia membuang lemak jahat bersarang pada pahanya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (31/1), Annisa memilih untuk menyedot lemak di bagian pahanya karena berhubungan dengan penyedotan sebelumnya. Setelah perutnya kencang, Annisa merasa kurang nyaman saat mengenakan celana. Karenanya ia ingin menyeimbangkan pahanya.

"Sekarang ukuran celana aku 28 dari yang tadinya 34. Kalau pakai celana, bagian pinggang kendor tapi di paha sesak. Aku pengin keluarin lemaknya biar pas. Jadi nanti bisa pakai ukuran 27. Aku sekarang kalau pakai celana itu malu karena perut kecil tapi paha kelihatan besar karena nggak seimbang," tutur Annisa.
Foto: copyright KapanLagi.com
Lebih lanjut Annisa mengungkapkan kalau sebenarnya sang suami tak pernah protes dengan bentuk tubuh Annisa. Namun rasa kurang nyaman akan bentuk tubuhnya yang membuat rasa percaya dirinya turun. Karenanya Annisa memutuskan untuk menghilangkan lemak-lemak jahat pada tubuhnya.

"Suami sih menerima aku apa adanya. Cuma aku aja yang nggak menerima kondisi tubuh aku sendiri. Aku emang nggak pede karena gemuk dan pendek. Kalau aku tinggi mungkin masih bisa menerima lah ya," imbuhnya.
Annisa makin langsing. Foto: copyright KapanLagi.com
Dengan bentuk tubuhnya yang semakin langsing, Annisa pun jadi lebih percaya diri untuk tampil lagi di TV. "Dulu pas di TV dibilang Annisa gemuk sekarang tidak ya, sudah langsing. Sekarang memang masih kelihatan montok di TV, tapi kalau ketemu aslinya kecil, beda banget," pungkasnya.

Well, semoga sukses terus untuk Annisa dan karirnya di dunia hiburan. Semoga bisa cepat comeback dan menghibur masyarakat dengan suara merdunya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading