Sukses

Lifestyle

Harus Terhenti Di Top 13, Kezia Warouw Tetap Banggakan Indonesia

Terhitung kurang lebih 12 hari sudah Kezia Warouw berjuang di ajang kelas internasional Miss Universe. Ia harus bersaing dengan kurang lebih 86 perempuan dari berbagai belahan dunia. Setelah melalui berbagai seleksi dan penilaian akhirnya Kezia berhasil masuk ke Top 13.

Nama Kezia pun dipanggil di urutan kedua setelah Kenya. Hal ini cukup membuat masyarakat Indonesia turut merasakan kebanggaan yang luar biasa. Ia terlihat sedikit Nervous saat maju ke depan bersama sang pembawa acara yakni Steve Harvey, Kezia pun tak lupa mengucap syukur karena berhasil masuk ke jajaran 13 besar Miss Universe 2016.

"I feel blessed, thank God. Thank you... (Ini berkah dari Tuhan, syukurlah. Terima kasih...)," ucap Kezia Warouw.

Sayangnya langkah Kezia harus terhenti di babak ini saja. Meskipun demikian, ini termasuk salah satu prestasi yang sangat membanggakan untuk Indonesia. Sebelumnya, Putri Indonesia Artika Sari Devi sampai di Top 15, Whulandary di Top 16, Elvira Devinamira Top 15, dan Anindya Kusuma Putri di Top 15.

Sebelumnya nama Kezia memang diunggulkan masuk ke Top 13. Para wanita cantik yang masuk ke 13 besar ini adalah yang diunggulkan setelah menjalani proses penilaian di babak preliminary dan juga karena mendapat voting yang tinggi dari para pendukung mereka di media sosial.

Meskipun belum berhasil meraih mahkota ratu sejagad ini namun kami sangat bangga padamu Kezia. Keep up the good work, we proud of you!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading