Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Gunn Narten, Pemadam Kebakaran Tercantik di Dunia

Bicara tentang pemadam kebakaran, yang ada di otak kita kemungkinan besar adalah pria-pria kekar, pemberani dan punya hati lembut karena rela menantang maut demi menyelamatkan nyawa banyak orang. Tapi, ada yang unik dari tim petugas pemadam kebakaran di Norwegia.

Di antara tim pemadam yang umumnya pria, ada seorang wanita cantik di dalamnya. Namanya Gunn Narten. Tak hanya cantik, wanita ini juga sangat seksi dan pemberani. Sosok Gunn akhir-akhir ini mendadak viral di dunia maya dan sosial media karena kecantikan yang ia punya.

Pemadam kebakaran cantik asal Norwegia | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, wanita yang kini berusia 30 tahun ini nampaknya telah membuat banyak netter jatuh hati padanya. Bagaimana tak jatuh hati, selain sangat cantik dan penuh pesona, wanita yang juga bekerja sebagai pelatih kebugaran ini dikenal memiliki hati yang lembut, begitu peduli pada orang lain dan pemberani serta mandiri.

Dari keterangan Gunn, memilih pekerjaan sebagai petugas pemadam kebakaran telah menjadi cita-citanya sejak ia masih remaja. Wanita tersebut mengatakan, "Aku memutuskan menjadi petugas damkar (pemadam kebakaran) saat usia 19 tahun. Aku begitu menyukai aktivitas yang melatih fisik dan berhubungan dengan otot. Aku juga suka bekerja dalam sebuah tim untuk membantu orang lain."

Gunn memiliki wajah cantik dan body aduhai | Photo: Copyright asiantown.net

Sayang, orang tuanya sempat menolak dan tidak memperbolehkan Gunn melamar pekerjaan sebagai pemadam kebakaran. "Ibuku sempat melarangku bekerja sebagai pemadam kebakaran. Beliau bilang bahwa pemadam kebakaran adalah pekerjaan untuk pria. Tapi aku meyakinkannya bahwa aku bisa. Jika orang lain bisa menjadi pemadam kebakaran, kenapa aku tidak? Aku sangat menyukai pekerjaan ini." Imbuhnya.

Meski sehari-hari wanita 30 tahun tersebut harus bekerja bersama para pria, itu tidak lantas membuatnya menjadi seperti seorang pria. Gunn selalu memperhatikan penampilannya sebagai wanita. Di luar pekerjaannya, wanita tersebut mengaku bahwa ia memiliki hobi memasak. Ia juga akan mengenakan pakaian yang feminin. Tak lupa, ia pun selalu berusaha menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat cantik dan menarik.

Selain cantik, pekerjaannya menarik, ia juga hobi masak. Wah istriable banget nih :D | Photo: Copyright asiantown.net

Bagi Gunn, pekerjaannya membuatnya semakin percaya diri dan berharga. Banyak orang yang terinspirasi olehnya. Gunn mengatakan, "Aku sangat menikmati pekerjaan ini. Sebagian besar orang di luar sana berpikir bahwa ini adalah pekerjaan yang unik tapi keren untukku. Tak banyak wanita yang bekerja sebagai pemadam kebakaran. Secara keseluruhan orang-orang tersebut menganggap ini pekerjaan yang positif."

Mengenai Gunn, ia adalah satu dari sedikit wanita beruntung yang diterima sebagai petugas pemadam kebakaran. Bisa jadi, ia adalah pemadam kebakaran tercantik dan seksi yang ada di dunia saat ini. Good Job Gunn. Terus semangat buat bekerja dan membantu orang lain.

Untuk mengetahui lebih banyak akan pesona Gunn, jangan lewatkan untuk mengintip galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading