Sukses

Lifestyle

3 Rahasia Selebgram: Postingan yang Menarik Followers

Instagram kini menjadi salah satu social media yang banyak penggemarnya. Kamu juga kan, Ladies? Nggak hanya bisa bebas upload foto dan pasang caption lucu, kamu juga bisa berekspresi dengan video singkat. Nah, kalau liat postingan selebgram kok selalu keren ya. Apa sih rahasianya?

Perhatikan konten foto

instagram.com/olivialazuardy

Biarpun bebas posting foto apa saja,kamu harus memperhatikan variasi konten juga lho. Nggak cuma isi selfie aja, bisa juga mengisi foto OOTD, flat lay photography, video lucu hingga quote menarik. Kamu juga bisa memberikan tips, review hingga informasi menarik yang ingin diketahui banyak orang juga. Misalnya, Jangan lupa sertakan hastag yang mungkin dicari oleh banyak orang. Dijamin followers makin nambah deh!

Tulis caption yang menarik

instagram.com/captions_and_quotes

Kekuatan foto pada Instagram tidak hanya ada pada angle penulisan saja. Kamu juga bisa posting foto berserta quote dan caption yang menarik like. Tentu saja kemampuan editing foto perlu dimiliki. Tapi kamu bisa juga posting foto T-Shirt Pria yang punya quote unik.

Caption dan quote yang menginspirasi biasanya paling disuka nih. Perhatikan juga jam yang tepat untuk posting ya. Pilih jam yang kemungkinan besar banyak orang yang sedang mengakses gadget seperti pagi hari, jam makan siang dan jam pulang kerja.

Feed yang punya ciri khas

instagram.com/coffeenclothes

 

Bikin akun instagram makin beda dengan feed yang memiliki ciri khas. Nah, kamu bisa mengaturnya dari tone warna, postingan tematik hingga pengaturan posisi postingan yang menarik.

Setiap orang punya seleranya sendiri sih, yang penting kamu bisa jadi diri sendiri. Misalnya saja tematik foto  yang dipilih adalah memperlihatkan T-Shirt Wanita yang  tiap harinya dipakai. Dengan pengambilan angle yang keren, feed kamu bisa kece juga kok. Kalau lagi kehabisan stok, bisa langsung belanja T-shirt di Tokopedia aja. Nggak usah keluar rumah, kamu bisa mendapatkan beragam fashion items kece dimulai dari Tokopedia.

Udah siap jadi selebgram belum nih? Untuk memiliki foto yang keren, memang dibutuhkan beberapa elemen yang  mendukung. Cobain tips di atas ya!

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading