Sukses

Lifestyle

Tips Makanan yang Bisa Kamu Buat Ketika Jadi Anak Kost

Ladies, apakah kamu anak kost atau pernah menjadi anak kost? Jika ya, pasti kamu tahu sekali bagaimana perasaan susah senang jadi seseorang yang jauh dari orangtua. Tak jarang kamar berantakan, atau saat menjelang akhir bulan kita harus berusaha irit uang jajan. Tidak heran jika sampai saat ini mie instan menjadi teman setia para anak kost.

Memang sih, banyak cerita menarik dan unik jika kita membahas kehidupan seputar anak kost, apalagi soal makanan. Nah, jika kamu mengaku anak kost dan selalu kebingungan memasak praktis agar tidak masak mie instan sepanjang waktu yang membuat lambungmu merintih kesakitan, ada solusinya untuk kamu Ladies! Di awal tahun 2017 ini Kokiku TV meluncurkan acara masak baru bertajuk Dapur Anak Kos.

Di Channel YouTube-nya yakni Kokiku Tv, Gerry membagi berbagai tips jadi anak kos yang bahagia dengan membuat makanan enak sendiri | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Webseries ini dibintangi oleh Gerry Girianza, seorang presenter tv dan food Youtuber yang dikenal dengan program Youtube Ayo Makan. Karena Gerry ingin mengambil hati teman-teman satu kosannya, dia pun mengeluarkan aneka jurus memasaknya sembari berbagi tips masak khusus anak kost.

Gerry juga berusaha membuktikan aneka stereotype anak kost yang dikenal kreatif, anti-mubazir, irit, dan suka gratisan. Dengan pendekatan komedi, debut episode pertama Dapur Anak Kos mendapatkan sambutan hangat dari penonton setia Kokiku TV. Dapur Anak Kos akan hadir mengangkat tema-tema yang berbeda di tiap episode. Seperti untuk episode yang satu ini. Nih videonya, semoga bermanfaat dan menginspirasi kamu ya. :D

Video: Copyright YouTube.com/Kokiku Tv

Selain video di atas, masih ada video dengan tips menarik lainnya. Penasaran kan Ladies, apa saja tips yang diberikan? Jangan lupa untuk selalu menyaksikan Dapur Anak Kos yang tayang setiap hari Rabu jam 7 malam di channel Youtube Kokiku TV. Dijamin deh, dengan melihatnya kamu bakal menjadi anak kost yang bahagia dan senantiasa konsumsi makanan enak.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading