Sukses

Lifestyle

Dinilai Terlalu Cantik, Wajah Wanita Ini Dirusak Temannya Sendiri

Wanita mana yang tak ingin memiliki wajah cantik, bersih dan mulus? Semua wanita pasti menginginkan hal ini. Ada banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kecantikan yang dinilai sempurna. Cara tersebut mulai dari melakukan serangkaian perawatan hingga nekat mengubah diri dengan cara instan yakni melakukan operasi plastik. Ya, dengan operasi plastik, seseorang bisa tampil lebih sempurna dalam sekejap. Seperti yang telah terjadi pada wanita muda bernama Tian (23) asal Guizhou, China berikut ini.

Tian yang memiliki wajah cantik setelah melakukan operasi plastik | Photo: Copyright asiantown.net

Beberapa waktu yang lalu, Tian baru saja melakukan operasi plastik untuk mempercantik dirinya. dikutip dari laman asiantown.net, dengan merogoh kocek hingga 7.000 Yuan atau setara dengan Rp 98,8 Juta, Tian berhasil mengubah dirinya menjadi wanita yang sangat cantik. Kulitnya menjadi lebih putih, mulus dan lembut dari sebelumnya. Bibirnya semakin seksi, matanya semakin lebar atau belok dan hidungnya semakin mancung. Tian pun mengaku merasa sangat bangga dan bahagia dengan penampilan barunya.

Namun sayang, beberapa hari kemudian, teman Tian yang bernama Hu membuat wajah cantik Tian rusak berat. Hu mencakar dan menyayat wajah wanita berusia 23 tahun tersebut dengan pisau. Entah bagaimana awal mulanya peristiwa mengerikan itu terjadi. Yang pasti, keduanya baru saja bertengkar hebat di kontrakan tempat tinggal mereka.  

Dalam sebuah wawancara di stasiun TV setempat, Tian mengatakan jika Hu iri dengan penampilannya yang semakin cantik. Karena rasa iri tersebut, Hu pun nekat melukai Tian. Sementara di tempat terpisah, Hu mengatakan, "Dia menghinaku jelek dan tua. Dia mengatakan aku miskin dan tak punya cukup uang."

Wajah cantik Tian rusak karena dirusak oleh temannya sendiri | Photo: Copyright asiantown.net

Hasil operasi plastik yang dijalani Tian akhirnya rusak berat. Ada beberapa bekas luka di wajahnya. Selain kondisi fisiknya yang terluka, Tian mengaku bahwa dia masih syok dengan apa yang dilakukan temannya terhadap dirinya. Mengenai kasus ini sendiri, saat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Ladies, kisah yang sangat mengerikan ya. Semoga, kasus ini bisa segera diselesaikan. Kita semua tentu berharap bahwa kasus seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Apapun dan bagaimana pun kondisi kita maupun sahabat kita, usahakan untuk tetap menerimanya dengan lapang dada. Jauhkan sifat iri, dengki atau benci terhadap orang-orang yang kita nilai lebih baik dari kita. Kalau pun kita merasa lebih baik dan beruntung dari orang lain, pastikan untuk tidak meremehkan apalagi menghina mereka

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading