Sukses

Lifestyle

Wakil Indonesia, Kezia Warouw Raih Gelar Miss Phoenix Smile

Indonesia memang salah satu negara yang aktif mengikuti berbagai kegiatan internasional. Salah satunya adalah kontes ratu kecantikan. Di bulan ini, perwakilan Indonesia di ajang 65th Miss Universe, Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw menjadi salah satu dari 29 kontestan yang terpilih untuk mengikuti acara fashion show di Davao City, Filipina.

Dilansir oleh KapanLagi.com(20/1), pada kesempatan tersebut Kezia berhasil meraih salah satu dari 3 penghargaan yang diberikan oleh sponsor Phoenix. Kezia berhasil menyabet penghargaan special Miss Phoenix Smile dari Mindanao Tapestry Fashion Show. Dua penghargaan lain diraih oleh Miss Filipina dan Miss Venezuela. Keduanya secara berurutan mendapat penghargaan Hiyas ng Phoenix dan Miss Phoenix Elegant.

Ini merupakan langkah awal yang sangat baik untuk Indonesia. Dalam acara tersebut Kezia memang tampil menawan dan mampu mencuri perhatian. Kezia tampak sangat cantik dengan balutan gaun etnik warna biru.

Foto: copyright dokumentasi Miss Universe

Saat ini Kezia Warouw berada di Filipina untuk mengikuti rangkaian acara Miss Universe 2016 bersama 85 kontestan lainnya. Proses karantina para kontestannya telah berlangsung selama 9 hari terhitung dari tanggal 12 Januari 2017. Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardhani pun berharap agar masyarakat Indonesia memberikan support penuh untuk Kezia agar mampu memenangi ajang ini dan mengharumkan nama Indonesia.

“Saya sangat berharap dukungan dari masyarakat Indonesia untuk selalu mensupport Kezia agar berhasil menang di ajang 65th Miss Universe dan mengharumkan nama Indonesia,” ungkapnya.

Foto: copyright berbagai sumber

Kezia sendiri juga sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar ia mampu melanjutkan prestasi wakil-wakil Indonesia sebelumnya dalam mengharumkan nama bangsa. “Jangan lupa dukung Kezia terus di ajang Miss Universe 2016 dan pastinya dukungan dan semangat dari kalian merupakan kekuatan Kezia untuk dapat menjalankan masa karantina,” tuturnya.

Nah Ladies, kita juga bisa berpartisipasi dalam mendukung Kezia dengan memberikan vote untuk Indonesia di aplikasi Vodi yang dimulai dari tanggal 23 Januari 2017 mendatang. Good luck Kezia, semoga bisa mengharumkan nama bangsa.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading