Sukses

Lifestyle

Tak Cuma Jago Akting, Ternyata Reza Rahadian Juga Jago.......

Siapa yang tak kagum dengan kepiawaian Reza Rahadian berseni peran. Akting aktor tampan Reza Rahadian memang selalu memukau pada setiap film yang ia perankan. Namun, tak hanya berbakat soal akting, ternyata pemeran utama film ' Habibie Ainun' ini berbakat di bidang memasak loh Ladies. Di waktu luangnya, pria kelahiran Bogor ini kerap memasak dan menyajikannya makanan untuk keluarga atau teman terdekat.

"Biasanya kalau kumpul keluarga saya masak seperti masak soute, spagheti, salad, atau steak," ungkap Reza saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menariknya, Reza belajar memasak secara otodidak. Biasanya, pria tampan ini mempelajari cara memasak dari media sosial YouTube.

"Belajar masak sendiri, nonton youtube, walau saya nggak punya media sosial lain tapi kalau youtube saya masih main. Terkadang kalau di rumah saya ngulik-ngulik sendiri, seneng saja dan ternyata menyenangkan kalau ada hasilnya dan enak juga, ternyata bener tata cara masaknya," ujarnya.

Reza pun menambahkan, kepuasan memasak justru didapatkan ketika sebuah makanan berhasil dihidangkan. Namun, justru nafsu makan itu sendiri malah menurun.

"Sebenarnya eksperimen begitu kalau masakannya sudah jadi, keinginan makannya sudah enggak selera lagi. Paling seneng kalau temen ke rumah dan minta masak, kita ngeliatin saja," kata Reza.

Namun, Reza tidak terlalu suka memasak cake atau pastry. Menurutnya memasak hidangan demikian membutuhkan keahlian dan juga peralatan khusus.

"Kalau bikin kue kan harus banyak peralatannya sedangkan dapur saya saja tidak memiliki peralatan masak yang lengkap," tuturnya.

Ketika sang ibunda merayakan natal pun Reza tak lupa untuk membuat masakan yang disantap bersama keluarga besarnya.

"Ibu kan merayakan natal, yah paling saya masak untuk ibu. Padahal, ibu saya juga tidak jago masak," tutupnya.

Wah, jadi penasaran dengan masakan-masakan yang dibuat Reza ya Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading