Sukses

Lifestyle

Si Ganteng Ganindra Bimo Jadi Lebih Gemulai Dari Istri, Kok Bisa?

Ladies, wanita mana yang tidak luluh melihat tubuh tegap, berotot, dan berwajah tampan? Semua itu hadir dalam wujud Ganindra Bimo, aktor tampan yang juga host TV swasta.

Bimo, sapaannya, selama ini menjadi personifikasi pria gagah yang 'laki banget'. Image ini makin kuat ketika dia rajin mengunggah aktivitasnya yang rajin berolah raga.

Namun, siapa sangka jika Bimo bisa berubah menjadi pria gemulai yang menyukai sesama jenis? Bukan itu saja, suami dari Andrea Dian ini juga jago pole dancing alias tari tiang yang lekat dengan erotisme. Ya, Bimo ternyata bisa melakukan itu semua demi perannya di film 'Jakarta Undercover' yang bakal tayang 23 Februari 2017.

Di film ini, Bimo berperan sebagai Awing, pria perkasa nan feminim yang suka dengan sesamanya. "Saya observasi selama dua bulan, termasuk datang ke bar yang lekat dengan sesama jenis. Saya mau lihat gesture mereka kalau suka sama orang tuh gimana," ujar Bimo dalam launching 'Jakarta Undercover' di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Untuk bisa melakukan adegan pole dancing, presenter acara olahraga ini juga rela berlatih selama sebulan bersama Vicky Burki --sosok olahragawati ternama. Bimo digembleng bersama sesama pemain 'Jakarta Undercover', Tiara Eve.

Diceritakan Tiara, mereka sampai jatuh-bangun berlatih demi berakting total dalam film ini. "Selama sebulan, setiap pagi, saya dan Bimo latihan pole dancing. Badan sampe biru-biru, lebam semua," ujar Tiara.

'Jakarta Undercover' sendiri merupakan kisah kelam Jakarta yang diangkat dari buku berjudul sama karya Moammar Emka. Buku ini terbit di tahun 2003 silam dan kini ditayangkan lagi di layar lebar.

Selain Bimo dan Tiara, 'Jakarta Undercover' dibintangi Baim Wong, Oka Antara, Lukman Sardi, dan Tio Pakusadewo. Moammar sebagai penulis berlaku sebagai Produser Eksekutif.

(vem/zzu/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading