Sukses

Lifestyle

Pria Ini Mengaku Terkuat di Dunia, Sarapannya 36 Butir Telur

Kalau berbicara mengenai manusia terkuat, dalam pikiran kita yang muncul mungkin bisa saja manusia-manusia super di film-film laga. Tapi jangan salah Ladies, dikutip dari laman dailymail.co.uk, seorang pemuda berusia 25 tahun asal Pakistan mengaku bahwa ia adalah manusia terkuat di dunia. Dengan berat badan mencapai 436 kg atau hampir setengah ton dan tinggi badan 190 cm, pemuda yang bernama Arbab Khizer Hayat mengaku memiliki kekuatan super.

Pemuda yang berasal dari Kota Mardan, Pakistan ini memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Ia bisa menarik mobil atau traktor dengan mudahnya. Ia juga bisa menahan laju mobil serta traktor hanya dengan tangan kosong. Yang bikin heboh lagi, pemuda yang akrab dipanggil Khan Baba ini pernah mengangkat barbel seberat 5.000 kg pada kejuaraan angkat besi di Jepang pada tahun 2012.

Khan Baba yang memiliki berat badan seberat 436 kg dan mengaku sebagai pria terkuat di dunia | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut Khan Baba, tubuhnya terus tumbuh besar dan tinggi saat usianya 18 tahun. Sejak saat itu, pemuda yang memang merupakan anak dari sebuah keluarga kaya raya di Pakistan ini memutuskan memperkuat dan memperbesar tubuhnya. Setiap pagi, ia bisa menghabiskan 36 butir telur untuk sarapan. Ia juga menghabiskan empat ekor ayam, tiga kg daging sapi dan lima liter susu.

Khan Baba mengatakan, "Aku merasa bersyukur Tuhan telah memberiku tubuh ini. Tidak ada orang yang sepertiku dan memecahkan rekor menjadi manusia terkuat. Aku tidak memiliki penyakit apapun. Aku sehat dan bugar. Aku begitu nyaman dan bangga dengan tubuhku. Hanya saja, aku merasa kesusahan saat masuk dan keluar dari mobil."

Pemuda yang mengaku sebagai Hulk dari Pakistan ini mengungkapkan bahwa ia ingin mengikuti kompetisi gulat WWE. Ia bercita-cita bisa mengalahkan semua lawannya dan sosoknya dikenal oleh semua orang di dunia.

Khan Baba menarik mobil dengan tangan kosong | Photo: Copyright dailymail.co.uk

"Aku dicintai dan dikagumi oleh banyak orang di sini. Banyak dari mereka yang datang ke rumah dan meminta foto denganku. Aku bahagia. Tapi aku belum puas dengan itu semua. Aku ingin dikenal oleh semua orang di dunia. Aku ingin menjadi bintang dunia." Tambahnya.

Meski Khan Baba kerap menunjukkan foto dan video yang membuktikan kekuatannya, sebagian netter yang meragukan kekuatannya. Seorang netter mengatakan, "Dia selalu memakai pakaian tertutup. Hanya wajah dan telapak tangannya yang terlihat. Dadanya lebih besar dari bagian tubuhnya yang lain. Apa iya jika pemuda ini benar-benar kuat?" Netter lain mengatakan, "Apanya yang kuat? Dia hanya mencari perhatian saja. Aku pernah melihat orang yang lebih gemuk dan tinggi darinya. Tidak ada yang istimewa dari pemuda ini."

Kalau menurut kamu, apa nih tanggapan kamu Ladies? Kuat atau pun tidak fisik Khan Baba, semoga dia sehat selalu dan pola hidup yang dijalankannya selama ini tidak membuat fisiknya justru menjadi sarang penyakit. Apalagi jika mengingat sarapannya saja 36 butir telur setiap harinya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading