Sukses

Lifestyle

Tetap Stylish Pasca Lahiran, Andien Pakai Bengkung Warna-Warni

Beberapa hari yang lalu Andien baru saja melahirkan anak pertamanya lewat metode water birth. Seminggu setelah melahirkan Anaku Askara Biru (Kawa), Andien memang baru mengumumkannya lewat akun instagram. Kini Andien sedang benar-benar menikmati momen menjadi seorang ibu.

Andien pun rupanya masih mengikuti tradisi dari neneknya dulu yang kemudian turun ke ibunya. Untuk menjaga agar bentuk perut tak menggelambir kemana-mana Andien memilih menggunakan bengkung. Bengkung, stagen atau korset khusus ini memang biasa dipakai wanita setelah melahirkan normal untuk menjaga agar perut tidak bergelambir.

Namun bengkung yang digunakan Andien bukanlah seperti bengkung pada umumnya yang hanya berwarna putih polos saja lho Ladies. Lewat akun instagramnya Andien mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang mengenakan bengkung dengan semburan warna ombre yang sangat cantik. Ia memadukan bengkung tersebut dengan crop t-shirt dengan warna yang senada. Meskipun baru saja melahirkan namun Andien rupanya tetap tampil super fashionable ya.

Foto: copyright instagram/andienaisyah

'My kind of style untuk beberapa waktu ke depan, heheh 😆 Tradisi dari nenek, turun ke ibu, lalu turun ke saya; bengkung setelah melahirkan. Berapa hari yah kira-kira sebaiknya memakai bengkung?  #Bengkung #BellyBinding', tulisnya sebagai caption. Kolom komentar Andien pun langsung penuh dengan komentar para Netizen yang menjawab pertanyaannya. Bahkan ada seorang Netizen yang memuji jika Andien sangat keren karena mampu mengemas tradisi menjadi sangat modern.

'Cuma km yg bisa memulai bengkung jadi sebuah trend..ke depan akan banyak bengkung2 beraneka warna!' bunyi salah satu komentar di postingan Andien.

Well, Andien memang sudah terkenal sebagai salah seorang selebriti Indonesia yang punya selera fashion keren. Nah Ladies setuju nggak sih dengan pendapat para Netizen yang mengatakan bahwa Andien sangat keren dengan idenya ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading