/ragam/100830-lakukan-sedot-lemak-dewi-perssik-habiskan-ratusan-juta-rupiah.html

Lakukan Sedot Lemak, Dewi Perssik Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 11 Januari 2017 10:40

Editor: Ivana Okta Riyani

Foto: copyright KapanLagi.com

Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com Vemale.com - Bagi setiap selebriti penampilan akan jadi hal yang sangat utama. Apa saja yang ada pada diri seleb akan jadi sorotan. Karenanya hampir semua public figure ini selalu ingin tampil sempurna. Salah satu permasalahan yang dirasa menghalangi para seleb tampil sempurna adalah berat badan yang tak ideal. Dilansir oleh KapanLagi.com (10/1), Dewi Perssik merasa tubuhnya kurang proporsional, karena itulah ia baru-baru ini melakukan sedot lemak demi mendapatkan bentuk tubuh yang lebih proporsional.

"Sedot lemak agar proposional, yang gede biar bagian tertentu aja. efek sampingnya belum ketemu untuk saat ini, cuman yang pasti aku kurangin makan, tinggal perut sedikit aja. Tapi ini agak bengkak, ini kan saya pake korset, karena jaitan belum dibuka, ini bra line. Kenapa dada sedikit bengkak karena ini bra line. ibaratnya lasernya panjang seperti lidi, dimasukin ke dalam tubuh, disodok-sodok lemaknya, jadi lukanya di dalem," ujar Dewi Perssik.

Ternyata tak cuma karena ingin tubuhnya lebih proporsional saja. Dewi ingin menarik perhatian orang-orang sekitar, karenanya ia melakukan sedot lemak. Dewi pun menceritakan rasanya setelah melakukan prosedur sedot lemak.

Foto: copyright KapanLagi.comFoto: copyright KapanLagi.com

"(Terasa saat laser dimasukkan) Ya enggak, kemarin di wawancara aja saya nge-fly kan itu,saya kemaren ngomong apa juga gak tau. Saya punya badan kaya gini biar cowok-cowok gimana gitu ya. Kalo sekarang belum bisa diliat berat badannya, tapi nanti setelah tiga bulan baru (kelihatan). Ini baru sebulan," lanjutnya.

Ada beberapa pantangan yang harus dilakukan oleh Dewi Perssik pasca melakukan operasi plastik. Selain harus menjaga pola makan, Dewi ternyata tak diperbolehkan untuk mandi selama 9 hari. Wah, bagaimana ya rasanya Ladies?

"(Pantangannya) jangan makan banyak-banyak. Iya, (salah satu pantangannya) gak boleh mandi 9 hari, duh gak enak banget, yang dimandiin cuma yang bawah (tertawa lepas), yang atasnya gak dimandiin. Jadi gimana korsetnya aja gak boleh dilepas. Makanya lari ke Bangkok kemaren, kalo di Indonesia kasian semeringah," cerita Dewi.

Sedot lemak jelas bukan prosedur yang murah. Dewi harus merogoh kocek hingga seratus juta rupiah lho. Meskipun demikian Dewi mempercayakan sedot lemak ini kepada para ahli di dalam negeri saja. Tak cuma sedot lemak saja, Dewi Perssik juga sangat ketat dalam menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga. Olahraga yang ia pilih adalah belly dance. 

Baca Juga:

Intip Fashion Favorit Sampai Rahasia Bugar Reza Rahadian Di Sini

Tips Asyik nan Seru Jalani Liburan Sekolah Ala Naura dan Nola B3

Beri Pendidikan Soal Kehidupan, Nola B3 Ajak Anak Nonton Film

Ultah Tema Princess, Ayu Ting Ting Dandan Cinderella Demi Anak

Bahagia, Cynthia-Surya Saputra Jalani Peran Jadi Ortu Anak Kembar

Demi Pengobatan Kanker Ibu, Anak Yana Zein Jual Koran Bekas

(vem/ivy)


Rekomendasi Pilihan

Tips Memilih Ikan Segar

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Capricorn

Terlalu banyak yang harus kamu selesaikan.