Sukses

Lifestyle

Intip Fashion Favorit Sampai Rahasia Bugar Reza Rahadian Di Sini

Reza Rahadian memang aktor Indonesia yang banyak dikagumi masyarakat Indonesia. Tak hanya aktingnya yang memukau, gaya pakaiannya ternyata juga menjadi perhatian para wanita nih. Lalu apa sebenernya gaya pakaian yang diusung pemain film 'Habibie Ainun' ini? Sebenarnya Reza lebih menyukai fashion yang santai Ladies.

"Saya sebenernya suka baju yang santai dan menyesuaikan baju apa yang dikenakan sesuai event yang akan didatangi," ujar pria kelahiran Bogor ini.

Reza menambahkan, dalam kesehariannya ia pun tidak spesifik menggunakan pakaian apa, ia pun mempercayakan urusan pakaiannya pada fashion stylist. "Kadang saya suka street wear kadang juga lebih santai, disesuaikan saja sih," tambahnya.

Nah di tengah kesibukannya yang sangat padat tentu Reza juga punya rahasia tersendiri dong dalam menjaga kebugaran tubuhnya. Pekerja seni yang tak mengenal waktu bekerja memang kerap terkena berbagai penyakit. Tak mau hal tersebut terjadi Reza pun selalu menjaga kesehatannya.

Ternyata Reza punya tips yang cukup sederhana dalam menjaga tubuhnya agar selalu fit. Rahasianya adalah dengan mengonsumsi air putih.

"Saya minum air putih sehari bisa delapan gelas lebih, buat saya jaga kesehatan nggak harus mahal dan ribet cukup dengan minum air putih yang teratur saja," ungkapnya.

Reza yang sangat menyukai daging ini sadar betul bahwa tidak baik makan terlalu banyak menyantap makanan favoritnya. Untuk itu ia tak pernah lupa melakukan medical check up untuk mengontrol kesehatannya. Selain itu, ia pun tidak mengonsumsi alkohol.

"Saya bukan perokok aktif dan pecandu alkohol jadi hal itu membantu saya menjaga kesehatan," papar pria kelahiran tahun 1987 ini.

Selain makanan yang sehat, olahraga menjadi bagian dari gaya hidupnya. "Saya olahraga nggak ribet, paling seminggu sekali lari, bersepeda, atau push up di rumah saja," tutupnya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading