Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Lho Penerawangan Ki Kusumo Tentang Tahun 2017

Ladies, di tahun yang baru ini tentu diharapkan banyak hal yang baik terjadi. Tahun 2017 merupakan tahun ayam api yang dimulai pada 28 Januari nanti. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/1), Ki Kusumo ternyata punya penerawangan secara umum tentang apa saja yang akan terjadi di tahun 2017 ini. Menurut Ki Kusumo, dibandingkan dengan tahun 2016, tahun 2017 ini akan memberikan lebih banyak peruntungan.

"Banyak hasil yang saya dapat dari perjalanan spiritual. Semoga bermanfaat bagi masyarakat. Karena ayam shio kecil, jadi tidak memberi efek panas yang besar. Tahun ini menjadi tahun yang bersahabat," ujar Ki Kusumo.

Tahun 2017 menurut Ki Kusumo akan lebih bersahabat dibandingkan tahun lalu. Saat ditanya apakah bencana alam masih akan terjadi, Ki Kusumo pun memberikan penerawangannya. Menurut Ki Kusumo gempa bumi dan banjir masih akan terjadi. Selain itu juga disinggung sedikit soal kondisi keamanan, hukum dan politik Indonesia.

"Banjir akan tetap terjadi di tahun ini tapi tidak sebesar di tahun sebelumnya. Kasus besar jadi kecil, kasus kecil menghilang," lanjutnya.

Ki Kusumo berharap kondisi Indonesia akan jadi semakin membaik di tahun yang baru ini. Well, Ladies semoga tahun ayam api ini memberikan peruntungan yang baik bagi kita semua ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading