Sukses

Lifestyle

Menyentuh, Ucapan Terima Kasih Ryan Gosling Dijamin Bikin Nangis

Ladies, sudah lihat pengumuman pemenangan Golden Globe 2017? Acara bergengsi untuk menyematkan acara televisi dan film terbaik di Amerika Serikat ini baru saja berakhir, Minggu (8/1), atau Senin dini hari WIB.

Dalam acara akbar itu terdapat nama si ganteng Ryan Gosling sebagai pemenang kategori 'Best Performance by An Actor ini Motion Picture' dalam perannya di film 'La La Land'. Kemenangan Gosling ini sebelumnya sudah dapat diprediksi mengingat ragam review memberikan apresiasi terbaik untuk film tersebut.

Ryan Gosling di Acara Golden Globe | Foto: Spesial

Tapi yang tidak disangka adalah isi pidato Gosling ketika menerima penghargaan ini. Dalam pidato singkatnya, pria 36 tahun ini berterima kasih atas penghargaan Golden Globe pada pasangan hidupnya, Eva Mendes.

"Di saat saya bernyanyi, menari, bermain piano, dan menjalani pengalaman terbaik dalam pembuatan sebuah film, di saat bersamaan wanitaku membesarkan putri kami, hamil anak kedua, dan menyokong saudara laki-lakinya melawan kanker," ujar Gosling di The Beverly Hilton, California.

"Kalau bukan dia yang menjalani itu semua, maka bisa jadi saat ini bukan saya yang berdiri di atas sini (menerima penghargaan). Jadi, terima kasih, Sayangku. Untuk dua anakku, Amada dan Esmeralda, I Love You," tambah Gosling.

Duh, kayanya ngga ada ucapan yang paling menyentuh dan tulus dibanding yang satu ini. Malah di akhir pidato, Gosling mendedikasikan penghargaan ini pada Juan Carlos Mendes --saudara laki-laki Eva yang akhirnya meninggal karena kanker.

Eva Mendes dan Ryan Gosling | Foto: Spesial

Pasangan Ryan Gosling-Eva Mendes memang didaulat sebagai salah satu pasangan tercakap di Hollywood. Selain karena keduanya punya daya tarik fisik yang tinggi, pasangan ini hampir tidak pernah mengekspos kehidupan keluarga mereka ke ranah publik.

Khusus untuk film terakhir yang mengangkat nama Gosling,'La La Land,' ia berduet dengan sesama pesohor papan atas; Emma Stone, John Legend, dan Rosemarie DeWitt. Alur film ini mengisahkan seorang musisi dan artis yang bertemu dan akhirnya jatuh cinta di Los Angeles. Atas semua peran dan cerita di dalamnnya,'La La Land' diprediksi akan meraih penghargaan tertinggi berikutnya: Piala oscar.

(vem/zzu/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading