Sukses

Lifestyle

Wow, Restoran Ini Pakai iPad Sebagai Piring Saji Makanan

Tidak bisa dipungkiri bahwa piring atau gelas saji berbagai makanan bisa berpengaruh pada penampilan dan rasa makanan yang disajikan. Ketika piring atau gelas yang digunakan memiliki bentuk unik, bersih dan berkesan, secara tidak sadar makanan yang ada di dalamnya juga akan terlihat berkesan.

Tapi, bagaimana jadinya jika piring saji yang ada terbuat dari benda-benda luar biasa seperti halnya iPad? Mmm, masak iya ada piring saji dari iPad?

Jangan salah Ladies, dikutip dari laman odditycentral.com, sebuah restoran di San Francisco bernama Quince menggunakan iPad sebagai piring saji. Yang lebih mengejutkan dan menghebohkan, iPad tersebut benar-benar produk keluaran Apple. Di restoran ini, para pelanggan bisa menikmati makanan yang disajikan di atas piring saji berupa iPad yang telah didesain semenarik mungkin. Ini nih potret piring saji tersebut.

Piring saji yang terbuat dari iPad | Photo: Copyright odditycentral.com

Oh iya, mengenai Quince, laporan yang ada menyebutkan bahwa restoran ini bukan sembarang restoran. Pasalnya, Quince merupakan restoran yang bergelar Michelin atau restoran dengan kualitas unggulan. Untuk pelayanan dan rasa makanan yang disajikan, tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan gelar yang disandangnya tersebut, pengelolanya berinisiatif menawarkan cara unik saat menyajikan makanan yang memanfaatkan iPad.

Quince menjadi restoran pertama yang menjalankan taktik ini untuk menarik para pelanggannya. Menu yang disajikan di atas iPad bernama "A Dog Search of Gold" yang dibandrol dengan harga USD 220 atau setara dengan Rp 3 Juta. Pembuat menu ini adalah seorang chef lokal ternama yakni Richie Nakano.

Makanan di atas iPad dibandrol dengan harga 3 juta rupiah | Photo: odditycentral.com

Dalam penyajiannya, iPad dibiarkan dalam kondisi menyala. Ada sebuah video yang sedang diputar yakni video seekor anjing yang tengah berburu. Sambil menikmati makanan, konsumen bisa sekaligus menikmati video keseruanĀ  pengalaman anjing berburu. Taktik menarik pelanggan yang keren dan bikin kagum ya. Gimana nih, apa kamu tertarik berkunjung ke restoran Quince dan menikmati sajian andalannya di atas piring saji berupa iPad?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading