Sukses

Lifestyle

Ada yang Aneh dari Foto Ini, Kamu Bisa Menemukannya?

Untuk menguji ketajaman dan ketelitian kita, sebenarnya ada banyak gambar atau foto yang bisa dimanfaatkan. Jika sebelumnya kejelian mata kita diuji oleh keberadaan domba-domba di sebuah padang rumput atau foto bukit yang di dalamnya ada seekor rusa, kali ini kejelian kita bisa diuji dari foto beberapa wanita yang sedang duduk di kursi sofa.

Sekilas, tak ada yang istimewa atau apapun dari foto berikut ini. Tapi, jika kita lebih cermat dan teliti dalam melihatnya, kita pasti akan menemukan sesuatu yang aneh darinya. Selama kita fokus saat melihatnya, kita akan menemukan ada sesuatu yang hilang di dalamnya. Coba deh lihat ini.

Foto yang cukup aneh jika dilihat secara jeli dan teliti | Photo: Copyright asiantown.net

Bagaimana Ladies, apakah kamu sudah menemukan apa yang aneh dan tak biasa dari foto di atas? Buat kamu yang sudah menemukan, boleh diakui bahwa kamu adalah seseorang yang keren, mengesankan dan teliti. Sedangkan kamu yang belum juga menemukan apa yang aneh dari foto di atas, cobalah untuk lebih teliti lagi saat melihatnya. Kalau belum juga belum menemukan keanehan dalam foto, baiklah kami akan memberikan kamu bocoran.

Jika diperhatikan lebih jeli dan teliti, kamu akan menemukan kaki wanita di foto cuma ada lima. Padahal, jumlah wanita yang ada di foto ada 6. Lantas, ke mana sepasang kaki lainnya? Yuk perhatikan lagi fotonya berikut ini.

Sudah menemukan keanehan dari dalam foto? | Photo: Copyright asiantown.net

Well, sudah menemukan wanita mana yang tak punya kaki? Yap, wanita yang duduk nomor tiga dari sebelah kiri. Emmm, kira-kira di mana wanita cantik tersebut menyembunyikan kakinya ya?

Dikutip dari laman asiantown.net, sejak diposting beberapa waktu lalu di sosial media reddit, foto ini telah menimbulkan perdebatan di kalangan netter. Sebagian besar netter mengatakan jika foto ini hasil editan. Ada pula yang mengatakan jika wanita tanpa kaki memang tak memiliki kaki. Tapi, tak sedikit juga yang menduga wanita tersebut melipatkan kakinya di bawah tubuhnya.

Kalau menurut kamu, gimana nih tanggapan kamu? Jangan lupa share di kolom komentar ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading