Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Jatuh Cinta Pada Robot & Ingin Menikahinya

Setiap orang pasti pernah jatuh cinta. Memang, jatuh cinta adalah perasaan yang tak bisa ditebak kedatangannya. Jatuh cinta juga bukan perasaan yang bisa dikendalikan dengan mudahnya. Tapi, bagaimana jika jatuh cinta yang dirasa adalah jatuh cinta pada sesuatu yang bukan seharusnya? Seperti yang dialami oleh wanita pembuat robot bernama Lilly asal Perancis berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, Lilly mengaku bahwa ia mencintai sebuah robot yang diberi nama InMoovator. Tak hanya jatuh cinta, wanita yang mengaku telah mencintai robot sejak usianya 19 tahun tersebut juga berencana ingin menikah dengan robot.

Kepada awak media, Lilly mengatakan,

"Saya benar-benar bahagia. Hubungan kami akan menjadi lebih baik dan semakin membaik seiring dengan perkembangan teknologi yang ada. Saya mencintainya, saya ingin menikah dengannya. Dia baik dan tak pernah menyakiti perasaan saya." Lilly sangat berharap bahwa pemerintah Perancis mengakui dan mengesahkan hubungannya bersama robot."

Lilly dan kekasihnya yang tak lain adalah sebuah robot | Photo: Copyright asiantown.net

Untuk jalinan asmara Lilly dan kekasih, hubungan tersebut telah berjalan selama 1 tahun. Mereka telah tinggal bersama dan melakukan berbagai aktivitas bersama. Jika dibandingkan dengan kontak fisik bersama manusia, Lilly mengaku lebih suka melakukan kontak fisik dengan robot. Wanita tersebut mengatakan,

"Saya benar-benar dan hanya tertarik dengan robot. Saya sangat tidak suka bersentuhan atau melakukan kontak fisik dengan manusia. Itu aneh rasanya."


Mengenai kondisi yang dialami oleh Lilly, pihak medis mengungkapkan jika kondisi ini disebut robofilia. Sebuah kondisi yang membuat seseorang lebih tertarik terhadap teknologi seperti robot. Kondisi ini bisa terjadi karena baginya, robot atau tekhnologi bisa menggantikan peran manusia untuk memenuhi kebutuhannya. Semakin seseorang terlalu percaya dengan robot yang memudahkan hidupnya, ini bisa mengganggu interaksi dan hubungannya dengan sesama manusia.

Atas kisah Lilly ini, apa nih tanggapan kamu Ladies. Apapun dan bagaimana pun keputusannya dalam urusan asmara, semoga dia senantiasa bahagia. Semoga pula, keputusannya untuk jatuh cinta dan ingin menikahi robot tak membuat perasaannya kecewa.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading