Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati: Nikah 64 Tahun, Pasangan Wafat Bergandengan Tangan

Percayakah kamu tentang cinta sejati? Seperti apa sih cinta sejati tersebut? Apakah cinta sejati adalah ketika dua anak manusia saling sayang dan tak terpisahkan satu sama lain. Atau, apakah cinta sejati adalah ketika dua anak manusia saling mencintai dengan tulus? Mengenai cinta sejati, kisah cinta pasangan asal Nashville, Tennese berikut ini bisa jadi merupakan kisah cinta sejati yang sesungguhnya.

Dikutip dari laman asiantown.net, pasangan Trent Winstead (88) dan istrinya Dolores (83) telah meninggal dunia di hari sama. Pasangan yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 64 tersebut meninggal dengan bergandengan tangan di salah satu kamar Rumah Sakit setempat. Keduanya meninggal dengan selisih waktu beberapa jam.

Nenek Dolores ketika masih kuat berdiri dan menemani kakek Trent yang sakit | Photo: Copyright asiantown.net

Beberapa waktu yang lalu, Trent dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gagal ginjal. Beberapa hari sebelum meninggal dunia, istrinya yakni Dolores yang masih kuat berdiri selalu setia menemaninya. Sayang, kondisi kesehatan Dolores menurun dan ia pun harus dirawat di rumah sakit yang sama. Dolores menderita aneurysm pada otaknya.

Pihak keluarga meminta petugas medis untuk menempatkan Trent dan Dolores di kamar yang sama selama di rawat. Tempat tidur pasangan ini juga disatukan agar keduanya bisa selalu bersama. Selama hidupnya, pasangan yang telah menikah selama puluhan tahun ini selalu bersama. Keduanya tak terpisahkan satu sama lain dan saling mencintai dengan sangat tulus. Keduanya bertemu pada tahun 1950. Beberapa tahun kemudian, keduanya memutuskan menikah. Mereka dikaruniai dua orang anak, tiga cucu dan 8 cicit.

Kakek Trent dan nenek Dolores | Photo: Copyright asiantown.net

Sebelum menghembuskan nafas terakhir mereka, keduanya selalu bergandengan tangan. Keduanya selalu menguatkan satu sama lain. Sayang, Dolores harus pergi keharibaannya mendahului sang suami. Pihak keluarga pun memberi tahu Trent bahwa sang istri telah tiada. Sejak mengetahui kabar tersebut, kondisi kesehatan Trent terus menurun. Ia meninggal beberapa jam setelah sang istri. Keduanya meninggal dunia dengan bergandengan tangan di hari yang sama.

Eddie, anak laki-laki pasangan ini mengatakan,

"Trent mengecup kening Dolores setelah tahu orang yang begitu ia cinta meninggal dunia. Setelah itu, kondisi kesehatannya terus menurun. Ayahku meninggal beberapa jam setelah kepergian ibuku. Kami tak pernah berpikir ini akan terjadi. Ini cinta sejati. Mereka adalah pasangan yang sejati dan romantis. Semoga keduanya bertemu kembali di sana dan mereka bisa hidup lebih bahagia selamanya."

Pasangan menikah selama 64 tahun dan meninggal bergandengan tangan | Photo: Copyright asiantown.net

Ladies, kisah yang begitu menyentuh hati ya. Semoga, keluarga yang ditinggalkan pasangan diberi ketabahan. Semoga pula, pasangan ini diterima di sisiNya dan cinta mereka kekal abadi selamanya. Semoga, kita juga senantiasa dikaruniai cinta yang tulus serta sejati.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading