Sukses

Lifestyle

Wow, Ternyata Song Joong Ki dan Lee Mi Ho Ada Di Ancol Lho!

Para artis Korea Selatan, mulai dari pemain drama hingga K-pop Idol memang sangat digemari, tak terkecuali di Indonesia. Jika kamu ingin bertemu idolamu, tak perlu repot pergi jauh-jauh ke negara asalnya. Kamu cukup berkunjung ke Museum Alive Star Ancol, di Ancol Beach City, Jakarta Utara untuk menemui mereka.

Alive Star yang merupakan wahana patung lilin dari Korea Selatan ini sudah beroperasi selama satu tahun. Namun kini mereka menghadirkan beberapa patung lilin dari sejumlah bintang Korea Selatan seperti Song Joong Ki, Lee Min Ho, D.O Exo hingga GD (G-Dragon).

Para penggemar akan bebas berfoto, memegang, memeluk bahkan mencium bintang Korea Selatan tersebut. Selain Oppa-oppa dari Korea Selatan, Alive Star juga menghadirkan sederetan bintang lapangan hijau dunia, seperti Lionel Messi, Christiano Ronaldo dan David Beckham. Sedangkan, untuk deretan bintang film asal Hollywood, dihadirkan patung lilin Angelina Jolie, Brad Pitt hingga Leonardo DiCaprio.

copyright by Vemale.com/Anisha

"Hari ini kami memperkenalkan patung lilin terbaru yang kami bawa langsung dari Korea. Semoga dengan adanya Alive Star, kami bisa semakim memperkaya wahana liburan keluarga yang ada di Jakarta tanpa harus ke luar negeri," ungkap Putri Paulin sebagai Head Branch Museum Alive di Ancol Beach City.

Sebelumnya, Alive Star sudah memiliki lebih dari 50 patung lilin yang terbagi dari beberapa zona, seperti King of Rock and Roll yang diisi oleh patung-patung lilin dari Elvis Presley hingga Michael Jackson, serta zona tokoh-tokoh dunia, mulai dari Barack Obama, Abraham Lincoln, Mahatma Gandhi dan masih banyak lagi.

copyright by Vemale.com/Anisha

Putri menambahkan, Alive Star memiliki perbedaan yang cukup sedikit dari tokoh aslinya. Sayangnya, mereka tak bisa membuat patung lilin dengan kemiripan 1:1 dengan aslinya, karena lisensi tersebut hanya boleh dimiliki oleh Madame Tussauds.

"Patung lilin di sini tidak sepenuhnya mirip, karena lisensi 1:1 hanya dipegang oleh Madame Tussauds. Jadi kami memilih, mau tingginya yang 1:1 atau wajahnya. Kalau wajahnya 1:1, tingginya yang diubah, begitu sebaliknya,"paparnya.

Penasaran bukan? Kamu dapat mengunjungi Alive Star dengan membayar tiket seharga Rp100 ribu saja.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading