Sukses

Lifestyle

Sharp Ultrasonic Washer, Jawab Dilema Ibu #HapusNodaSeketika

Noda pada pakaian bagaikan 'musuh besar' para ibu rumah tangga. Apalagi, noda membandel seperti kecap, cokelat, lipstik, minyak dan masih banyak yang lainnya. Bahkan, hal ini sering mengakibatkan dilema. Selain tenaga ekstra yang dibutuhkan untuk mengucek, ada juga ketakutan jika serat pakaian akan rusak. Hmm, sebenarnya ada nggak sih yang bisa #HapusNodaSeketika?

Melihat fenomena ini, Sharp menghadirkan produk terbarunya untuk membantu mengatasi dilema para ibu rumah tangga. Sharp Ultrasonic Washer, merupakan pembersih noda pada pakaian teknologi baru yang bisa menghilangkan noda seketika.

©sharp-indonesia.com

Ultrasonic Washer menggunakan getaran ultrasonic untuk membersihkan noda pada pakaian. Dalam setiap getarannya, menghasilkan gelembung kaktivasi dalam air. Sehingga bisa menghilangkan noda yang menempel pada pakaian. Lalu, bagaimana dengan serat pakaian halus, amankah menggunakan Ultrasonic Washer?

Tenang Ladies, Ultrasonic Washer sangat aman digunakan untuk berbagai jenis kain. Teknologi yang digunakannya mampu meminimalisir kerusakan serat pakaian dibandingkan mencuci dengan tangan. Lihat saja perbedaannya.

©sharp-indonesia.com

Mau tahu cara menggunakan Ultrasonic Washer, berikut tiga langkah menghilangkan noda pada baju:

  1. Rendam pakaian yang terkena noda dengan air bersih.
  2. Nyalakan Ultrasonic Washer, gunakan ujung metal pada unit secara perlahan. Gosokkan pada noda di pakaian secara menyeluruh. Jika noda sangat membandel, berikan deterjen cair pada noda kemudian nyalakan Ultrasonic Washer seperti biasa.
  3. Bilas pakaian dengan bersih setelah noda menghilang.

Desain yang dimiliki oleh Ultrasonic Washer juga sangat ramping dengan sentuhan aluminium premium. Begitu ringan, praktis dan bisa dibawa ke mana saja dengan panjang 168mm, lebar 40mmx40mm. Tersedia 3 warna yang elegan yakni sakura pink, satin silver dan sahara gold. 

©sharp-indonesia.com

Cukup dengan pengisian daya selama 5 jam, bisa digunakan selama 30 menit. Kapasitas baterai yang dimiliki Ultrasonic Washer ini adalah 4.8V/900mAH, sehingga bisa kamu gunakan setiap waktu. Cara baru mencuci menggunakan Ultrasonic Washer, gampang banget kan?

Kini nggak ada lagi ceritanya dilema karena noda pakaian. Selama ada Ultrasonic Washer, semua noda pakaian bisa hilang seketika. Yuk buktikan sendiri, Ladies! Info lengkap klik di sini.

 

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading