Sukses

Lifestyle

4 Persiapan Wajib Sebelum Liburan Akhir Tahun

Liburan akhir tahun tinggal menunggu hari. Persiapannya apa aja nih, Ladies? Jangan sampai acara menyambut tahun yang baru ini jadi biasa aja ya. Bikin lebih berkesan dengan cara berikut ini.

Destinasi Keren

Liburan akhir tahun, udah tahu mau ke mana? Pilih destinasi keren yang bakalan bikin acara akhir tahun makin nggak terlupakan. Pergi ke Sydney misalnya, nonton lembang api paling ikonik di atas Sydney Harbour Bridge. Bisa juga pilih London, akhir tahun waktunya musim semi nih pasti indah banget di sana. Kamu juga bisa belanja aneka fashion item dari desainer ternama.

Atau mungkin kamu mau memanjakan diri ke Seoul, cobain jimjilbang, spa ala tradisional Korea yang harus dicoba saat musim dingin. Ada juga pohon natal setinggi 20 meter di Seoul Plaza Hotel yang nggak boleh dilewatkan. Kalau mau di Indonesia aja, Bali, Lombok , Bandung, Papua hingga wisata urban lainnya juga bisa jadi destinasi keren kamu akhir tahun ini.

Gaya OOTD

Jika sudah menentukan destinasi wisata, kini saatnya menyiapkan gaya OOTD atau outfit of the day kamu selama liburan. Pastikan kamu udah menyiapkan gaya fashion sesuai dengan tempat yang dituju ya. Biar barang bawaan nggak kebanyakan, bisa juga tuh membeli baju khas daerah nanti kalau sudah ditujuan. Bergaya di salah satu landmark keren dan posting foto yang hits.

Pasangan atau Teman Buat Jalan

Yakin mau habiskan akhir tahun sendirian? Better kalau kamu menghabiskannya dengan orang tersayang, lho. Jangan cuma tarik ulur aja, gebetan yang udah lama berjuang juga butuh jawaban. Kalau memang suka, manfaatkan liburan akhir tahun ini jadi momen pertama untuk bersama. Jika belum ada yang pas di hati, ngajakin sahabat buat liburan nggak ada salahnya kok. Pilih sahabat kamu yang paling enak diajak seru-seruan, biar makin rame!

Smartphone Buat Selfie

Pastikan kamu mengabadikan semua momen akhir tahun ini lewat foto yang keren ya. Jangan sampai feed Instagram sepi, nanti followers kamu malah kabur. Siapkan amunisi andalan, berupa smartphone buat selfie.

Pas banget sambut libur Natal dan tahun baru ini OPPO bakalan bikin kamu nggak berhenti selfie. Kamu para cewek yang gila selfie dan diskon pasti dimanjain banget! OPPO kasih potongan terbesar untuk perangkat A37 yang udah punya kamera depan 5MP dengan fitur Beautify 4.0 dan kamera utama 8MP. Dari harga sebelumnya RP. 2.699.000 sekarang dijual cuma Rp.1.999.000 aja, lho!

OPPO A39 juga bakalan bikin kamu unstopable selfies. Nggak percaya? Dengan perpaduan dua kamera depan sensor 1/4 inci plus Beautify 4.0 harganya cuma dibanderol Rp. 2.799.000 aja. OPPO A39 sudah dilengkapi kamera utama 13MP dan juga RAM 3GB serta baterai 2900 mAH.

instagram.com/oppoindonesia

Kabar gembiranya lagi, ada promo buat kamu yang mau punya si Selfie Expert, OPPO F1s. Smartphone dengan kamera depan 16MP plus Beautify 4.0 ini bisa didapat dengan harga Rp. 3.499.000 dari harga sebelumnya Rp. 3.799.000. Wih, gede banget kan diskonnya?

Promo ini cuma berlaku mulai 15 Desember 2016 hingga 15 Januari 2017. Berlaku secara nasional baik di OPPO Store atau jaringan toko yang menjual produk OPPO.  Mau pilih yang mana, nih?

Liburan akhir tahun ini bakalan bikin kamu nggak bisa berhenti selfie, deh. Info lengkap klik di sini.

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading