Sukses

Lifestyle

Kasihan, Anak Ini Terjebak dalam Tembok Selama 2 Hari

Saat anak sedang ngambek atau marah, tidak sedikit dari mereka yang akan pergi bermain ke luar rumah dan tidak berpamitan kepada orang tuanya. Bahkan, tidak sedikit pula anak-anak yang memilih kabur dari rumah saat ia marah atau kesal dengan orang tuanya. Tapi, usahakan agar buah hati Mom di rumah tidak kabur atau pergi tanpa pamit ke luar rumah saat marah ya?

Ketika orang tua membiarkan mereka kabur, hal ini bisa saja sangat membahayakan keselamatan anak. Seperti halnya yang terjadi pada seorang anak di Akinfemisoye, New Town, Ondo, Nigeri berikut ini.

Anak yang ditemukan terjabak di dalam tembok selama dua hari | Photo: Copyright channelstv.com

Dikutip dari laman channelstv.com, seorang anak yang diperkirakan berusia 12 tahun terjebak selama dua hari di antara tembok gedung tempat tinggalnya. Ia terjebak di dalam gedung karena ia baru saja kabur dari rumahnya. Sang nenek anak yakni Felicia Olaniyi mengatakan bahwa cucunya kabur dua hari sebelumnya karena ia tidak ingin diajak pergi ke gereja sementara Felicia memarahinya. Nenek tersebut tak mencari cucunya karena cucunya memang sering kali kabur saat ia marah atau kesal. Tapi, ia tak pernah menyangka bahwa cucunya tersebut akan terjebak di tembok gedung di mana ia tinggal yang bergandengan dengan kantin di mana ia bekerja.

Tembok di mana anak terjebak di dalamnya | Photo: Copyright channelstv.com

Saat terjebak di tembok, bukannya minta tolong atau meminta bantuan, anak tersebut justru menyanyi. Sontak saja hal ini membuat penghuni gedung merasa ketakutan. Banyak warga yang mengira bahwa suara nyanyian tersebut dilantunkan oleh hantu. Banyak pula warga sekitar yang menganggap bahwa itu adalah suara sihir.

Masih merasa ketakutan dan heran kenapa ada suara nyanyian dari dalam tembok, seorang warga pun memutuskan memecah tembok. Saat tembok dipecah, orang itu pun menemukan seorang anak di dalamnya. Anak yang berkepala botak dan cukup kurus itu pun tubuhnya dipenuhi oleh debu sehingga membuatnya tak dikenali oleh warga. Warga lalu menghubungi polisi setempat. Setelah polisi datang dan membersihkan tubuh si anak, warga lalu tahu bahwa anak itu adalah cucu dari seorang nenek yang juga menghuni gedung di mana anak terjebak.

Nenek Felicia | Photo: Copyright channelstv.com

Seorang warga mengatakan, "Dia ditemukan di ruang antara dinding tembok. Tubuhnya penuh debu. Ia telah ada di dalam tembok selama dua hari. Ia hanya bernyanyi saat ada di sana. Kami awalnya sangat ketakutan. Tapi setelah mengetahui siapa ia, kami jadi tertawa. Kemungkinan ia terjatuh dari atas tembok saat ia akan kabur dari neneknya."

Nenek anak tersebut juga mengatakan bahwa selain sering kabur dari rumah, cucunya tersebut memang menderita kelainan khusus dan memiliki hobi menyanyi. Anak itu juga dikatakan bahwa ia tak akan takut dengan apapun termasuk saat ia terjebak di dalam tembok. Kasihan sekali dengan apa yang dialami oleh anak ini ya Ladies. Tak hanya kasihan, apa yang dialaminya ini juga cukup unik dan lucu. Semoga, apa yang menimpanya ini tak pernah menimpanya lagi. Semoga setelah ini nenek Felicia semakin memperhatikan cucunya dan tak membiarkannya kabur lagi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading