Sukses

Lifestyle

Sambut Natal, Para Pria Tanpa Baju Bikin Heboh Pengunjung Mall

Para pengurus acara mall di Tiongkok sepertinya tahu benar bagaimana cara menarik perhatian pengunjung dan menarik minat banyak orang untuk datang. Karena baru-baru ini ada yang berbeda di sebuah mall di Guangzhou.

Untuk menyambut datangnya perayaan Natal, sebuah mall di Guangzhou menyiapkan 16 pria tampan untuk jadi Santa Claus. Yang menarik, mereka hanya pakai topi Santa, dasi kupu-kupu dan celana panjang merah, tanpa baju alias shirtless.

copyright by shanghaiist.com/NetEase

Para model yang berdandan Santa Claus ini akan berjalan-jalan berkeliling mall selama 20 menit untuk menyambut dan mendatangi para pengunjung. Dengan tubuh berotot dan perut six packs yang terpampang nyata, mereka cukup ramah dan tidak menolak diajak foto bersama.

Event organizer acara mengatakan pada media bahwa acara ini diadakan untuk memberi nuansa baru menyambut Natal. Dibanding menampilkan Santa yang tua dan gendut, sepertinya pria seksi tanpa baju jadi pilihan yang lebih menarik.

copyright by shanghaiist.com/NetEase

Bukan hanya itu, menampilkan model pria tampan ini juga menjadi cara yang indah menyambut liburan, terutama para wanita single. Ternyata tak hanya menarik perhatian para wanita, para pengunjung pria juga banyak yang penasaran lho. Wah, kira-kira apa tidak masuk angin ya mereka?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading