Sukses

Lifestyle

Kenalkan Zhang Yufeng, Wanita Penangkap Selingkuhan Para Suami

Dalam hubungan asmara, dikhianati dan diselingkuhi merupakan suatu hal yang sangat menyakitkan. Tak hanya itu saja, diselingkuhi juga sering kali membuat seseorang merasa putus asa, terluka dan kecewa berat. Mengingat akan sakitnya perasaan karena diselingkuhi, seorang wanita asal Tiongkok, China nampaknya memiliki pekerjaan yang unik lagi tak lazim demi menegakkan keadilan dan menyembuhkan rasa sakit yang dialami oleh para wanita yang diselingkuhi suaminya.

Dikutip dari laman shanghaiist.com,wanita itu bernama Zhang Yufeng. Ia adalah seorang wanita yang bekerja sebagai "pemburu dan pembunuh selingkuhan." Tapi tenang, pembunuh di sini bukan berarti Zhang akan membunuh wanita-wanita yang telah berselingkuh dengan suami orang lho ya. Arti membunuh di sini adalah membuat para wanita selingkuhan jera, tidak mengulangi kesalahannya lagi, mengajukan tuntutan ke pengadilan sekaligus mempermalukan si selingkuhan di depan publik.

Dari beberapa laporan yang ada, profesi sebagai pemburu selingkuhan yang dijalani oleh Zhang setidaknya telah berlangsung selama 10 tahun terakhir. Selama ini, ia telah banyak mengumpulkan bukti dari banyak suami telah berselingkuh dengan wanita idaman lain. Dan dengan bukti-bukti tersebut, selanjutnya ia akan memberi pelajaran bagi si wanita yang menjadi selingkuhan maupun si suami yang tega berselingkuh di belakang istrinya.

Zhang dan beberapa rekannya saat menangkap wanita yang terbukti selingkuh dengan suami orang | Photo: Copyright shanghaiist.com

Selama ini, Zhang telah berhasil membantu banyak istri mengungkap keburukan para suami yang tega menyakiti mereka. Zhang juga telah membuat banyak wanita jera karena ia telah tega berselingkuh juga menggoda suami orang. Mengenai pekerjaan Zhang ini sendiri dikatakan bermula saat ia merasa kecewa setelah suaminya berselingkuh pada tahun 1990. Sejak kejadian buruk yang menimpa dirinya inilah, ia berjanji akan membantu para wanita lain yang senasib dengannya agar mendapat keadilan dan bisa berpisah dari pria yang telah menyia-nyiakan hidup mereka.

Sejak diselingkuhi dan bercerai dengan suaminya, Zhang mengaku bahwa tubuhnya menjadi semakin gemuk, tak terawat dan rambutnya memutih. Ia lebih banyak diam dan meratapi nasib menyedihkan yang ia alami. Tapi, setelah beberapa waktu, Zhang tersadar bahwa apa yang ia alami tak boleh membuatnya putus asa. Ia pun menjadi lebih semangat dan berjanji akan balas dendam dengan menghukum para suami serta wanita yang berselingkuh. Ia pun memutuskan akan menjadi pemburu selingkuhan suami dan membantu banyak wanita yang tersakiti karena diselingkuhi.

Saat ini sendiri, Zhang memiliki tempat penampungan untuk para wanita yang dicampakkan oleh suami mereka. Zhang juga telah membantu banyak wanita menyelesaikan masalah rumah tangga mereka. Wanita ini setiap harinya bahkan bisa menerima sedikitnya 100 pengaduan dari para istri yang ada di Tiongkok. Ia telah dianggap sebagai pahlawan oleh sebagian besar wanita di sana. Saat menangkap wanita selingkuhan, tidak jarang Zhang akan memukul, memaki dan menelanjangi wanita yang tega berselingkuh dengan suami orang.

Zhang dan beberapa rekannya akan menghukum si wanita yang terbukti sebagai selingkuhan suami orang di depan publik | Photo: Copyright shanghaiist.com

Zhang mengatakan, "Aku melakukan ini karena aku tahu ia telah berbuat salah. Tak hanya ia yang kami hukum, suami yang tega berselingkuh pun juga tak luput dari hukuman kami. Beberapa kali kami berhasil menangkap selingkuhan di jalan. Kami memberinya pelajaran dan jalan pun menjadi macet. Saat itu ada polisi yang datang. Aku mengatakan ia telah berselingkuh dan kami memberinya pelajaran. Polisi tersebut malah mengatakan ini tidak apa-apa. Kami pun kembali menghajar selingkuhan tersebut. Memukul selingkuhan itu justru lebih sehat dari berselingkuh. Ia tak akan terkena penyakit kanker atau HIV bukan?"

Meski banyak wanita yang terbantu dengan pekerjaan Zhang dan menganggapnya sebagai pahlawan, tidak sedikit pula netter yang menyayangkan pekerjaan dan perbuatan Zhang. Tidak seharusnya ia menghukum, memukul apalagi menelanjangi para wanita yang tertangkap berselingkuh dengan suami orang di depan umum dan mempermalukan mereka. Melihat hal ini, apa nih tanggapan kamu Ladies? Rasanya, pekerjaan Zhang ini cukup ngeri ya. Walau Zhang bekerja sebagai pemburu selingkuhan, semoga ia tak lagi menggunakan kekerasan fisik saat melakukan pemburuan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading