Sukses

Lifestyle

Kesal Dikhianati, Pria Ini Hukum Pacar Dengan Hukuman Memilukan

Hati siapa yang tak akan sakit dan kecewa ketika mengetahui seseorang yang dipercaya dan dicintai setulus hati ternyata berkhianat dan berselingkuh dengan orang lain. Dipastikan bahwa semua orang akan merasa kesal, kecewa dan sakit hati. Lantas, apa yang harus dilakukan pada seseorang yang telah mengkhianati cinta kita?

Dikutip dari laman metro.co.uk, seorang pria yang tidak disebutkan namanya karena privasi di Brazil nampaknya memiliki cara memilukan untuk menghukum kekasihnya yang telah berkhianat kepadanya.

Pria tersebut menghukum kekasihnya dengan mencukur habis rambut di kepala dan juga di alis kekasih. Yang lebih memilukan lagi, aksi tersebut ia rekam bersama teman-temannya. Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit memperlihatkan kekasih pria begitu pasrah dengan apa yang dilakukan si pria. Wanita tersebut juga dipaksa berjongkok agar si pria bisa dengan mudah menggunting rambutnya.

Rambut dan alis wanita yang telah mengkhinati cinta pria dipotong hingga botak oleh si pria | Photo: Copyright metro.co.uk

Si wanita terlihat begitu ketakutan dan menangis. Meski begitu, si pria terus menghukumnya dengan hukuman yang sangat memilukan. Sementara itu, di video tersebut juga terdengar beberapa orang yang mencemooh dan menertawakan si wanita. Mereka mengatakan bahwa hukuman ini pantas diberikan padanya karena ia telah berkhianat dan menyalahgunakan kepercayaan yang telah diberikan si pria padanya.

Di akhir video, si pria meminta ponsel yang dipegang oleh wanita dan memintanya untuk menghubungi kekasih gelapnya. Ia mengatakan bahwa ia telah menerima hukuman atas apa yang telah diperbuatnya. Menurut beberapa laporan yang ada, di Brasil hukuman seperti ini merupakan hukuman yang wajar terjadi. Hukuman seperti ini biasanya dilakukan kepada orang-orang yang telah melanggar janji atau aturan. Dengan menghukum seseorang di depan publik, diharapkan hal ini akan membuatnya jera dan tak mengulangi lagi kesalahannya.

Oh iya, mengenai video kisah ini, Vemale tidak menyertakannya dalam konten karena dianggap kurang baik. Mengenai insiden ini sendiri, bagaimana nih pendapat kamu Ladies? Semoga saja insiden seperti ini tak pernah terjadi pada pasangan lain di manapun itu. Semoga pula, kita semua bisa senantiasa menyelesaikan masalah yang ada bersama pasangan dengan hati yang sabar dan pikiran tenang

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading