Sukses

Lifestyle

Sederhana Di Panti Asuhan, Arsy Rayakan Pesta Ultah Kedua

Jika kebanyakan para artis merayakan ulang tahun putra atau putri mereka dengan sangat meriah namun sedikit berbeda dengan Ashanty dan Anang Hermansyah. Kemarin, Rabu, 14 Desember 2016, pasangan tersebut merayakan hari ulang tahun Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang kedua.

Dilansir oleh KapanLagi.com (15/12), Anang Hermansyah dan Ashanty ini merayakan ulang tahun putrinya secara sederhana di Rumah Panti bersama keluarga dan sahabat kedua orangtuanya.

Ulang tahun tersebut meskipun sederhana namun sangat meriah. Karena Arsy sangat menyukai kartun Masha and The Bear, akhirnya tema tersebut pun diambil untuk merayakan hari jadinya yang kedua. Seluruh keluarga pun tampak kompak dalam busana kaus kembar bergambarkan tema ulang tahun. Arsy sendiri juga tampak menggemaskan dengan rok tutu berwarna pink keunguan.

Sayangnya, Arsy terlihat murung saat berada di tengah pesta. Ini karena saat sampai di venue badan Arsy tiba-tiba panas. Aurel pun menduga jika sang adik tertular flu oleh salah satu keluarganya.

"Tadi pagi tuh sama bunda sudah siap-siap dari jam 8 pagi mau ke sini. Tadi pagi Arsy masih ceria aja. Masih main, tetapi tiba-tiba pas ke sini lemes, mukanya bete, aku kira karena baru bangun. Tapi tadi pas sampai akhir acara bete dan badannya mulai panas. Mungkin ketularan juga, karena di rumah ada yang flu," jelas Aurel.

Meskipun demikian acara berjalan dengan sangat lancar. Suasana hangat dan juga sederhana namun meriah pun terlihat dari perayaan ulang tahun Arsy. Yuk intip kemeriahannya di galeri berikut ini Ladies. Happy birthday dear Arsy! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading