Sukses

Lifestyle

3 Aksi Melindungi Kesehatan Keluarga Saat Musim Hujan

Musim hujan telah datang, sebagai ibu tentunya kamu mulai cemas dengan kesehatan anggota keluarga. Apalagi, saat melihat teman-teman si kecil mulai terkenal flu hingga demam berdasar. Cuaca yang tidak menentu serta risiko penyakit saat musim hujan memang bikin cemas. Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa memberikan perlindungan pada seluruh anggota keluarga, lho.

Berikut perlindungan yang bisa kamu berikan.

Bantu tingkatkan sistem kekebalan tubuh

Cuaca yang ekstrem saat musim hujan meningkatkan risiko sistem kekebalan tubuh yang menurun. Jangan sampai hal ini terjadi pada keluarga ya. Tingkatkan kekebalan tubuhnya mulai dengan tingkatkan kesadaran cuci tangan sebelum makan hingga konsumsi vitamin bila perlu. Jika biasanya kamu membebaskan anggota keluarga untuk makan di luar. Kali ini, bawakan bekal sehat yang bisa menjaga staminanya seharian.

Saat keluar rumah, bekali anggota keluarga

Saat musim hujan, keadaan di luar rumah jadi penuh ancaman bakteri, virus hingga kuman. Yuk berikan perlindungan berupa pakaian tebal, topi hingga masker yang akan melindungi tubuhnya. Saat hujan, jangan lupa siapkan jas hujan lengkap dengan sepatu boots yang melindungi kaki.

Jadikan rumah tempat bebas ancaman bahaya

Hujan seharian saat weekend, paling nyaman memang di rumah menghabiskan waktu bersama keluarga. Nah, pastikan jika rumah menjadi tempat yang bebas ancaman dan bahaya virus, bakteri, udara kotor, jamur  hingga nyamuk yang dapat membahayakan kesehatan keluarga ya, Ladies.

Selain menjaga kebersihan rumah, kamu juga membutuhkan perlindungan dari Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher. Penyaring udara ini memiliki mode ANTI Dust berdaya hisap kuat menangkap  partikel berbahaya dan menjaga udara tetap bersih.

Saat musim hujan, udara di rumah cenderung lembap sehingga virus, bakteri hingga jamur makin mudah berkembang biak. Nah, Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher ini dilengkapi teknologi Plasmacluster yang mampu menghasilkan ion-ion plasmacluster yang menon-aktifkan virus, bakteri, jamur, serta bau tak sedap. Jadi, udara jadi bersih dan sehat.

Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher

Gimana dengan daya jangkaunya? Tenang, Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher sudah dikombinasikan dengan HEPA Filter, Coanda Airflow dan Back Suction yang mampu menjangkau ke seluruh ruangan. Bahkan, dapat menghisap dan menyaring semua debu, kuman, hingga partikel terkecil hingga ukuran 0,3 micron, lho!

Udara udah seger, Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher juga bisa menangkap nyamuk. Ada sticky glue sheet yang bebas dari bahan kimia serta mampu menarik perhatian nyamuk dengan sinar UV. Warnanya yang hitam juga sangat disenangi nyamuk. Dilengkapi juga dengan daya hisap kuat serta didesain khusus untuk celah ideal nyamuk untuk masuk. Nggak akan ada lagi celah bagi nyamuk beterbangan di rumah.

Sharp Air Purifier with mosquito catcher memiliki dua model yaitu FP-GM30Y-B memiliki daya jangkau hingga 21 m² cocok untuk kamar tidur anak, ruang tamu atau dapur. Sedangkan FP-FM40Y-B memiliki daya jangkau hingga 30 m² dengan jangkauan ruangan yang lebih besar sehingga cocok untuk kamar tidur utama, ruang keluarga, ruang kantor, ruang sekolah, toko hewan, dan ruang tunggu.

Banyak banget ya manfaatnya? Bersama Sharp Air Purifier with Mosquito Catcher, kamu bisa memberikan perlindungan pada anggota keluarga dari ancaman penyakit. Rumah jadi bebas ancaman bahaya. Yuk berikan perlindungan sekarang juga, Ladies! Info lengkap klik di sini ya.

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading